Friday, November 07, 2014

Ini Meme Lucu Drama Mini AADC

Meme seputar pesan instan antara Rangga dan Cinta.


Sambutan luar biasa disambut pecinta film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) dengan munculnya video drama mini AADC. Video yang merupakan bagian dari iklan komersial aplikasi messanger Line itu telah ditonton lebih dari 335 ribu kali oleh pengguna YouTube.

Video pendek berdurasi 10 menit tersebut, berkisah pertemuan Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian sastrowardoyo), pemeran utama dalam film AADC, setelah tidak bertemu 12 tahun.

Diceritakan, kini Rangga sukses sebagai jurnalis di luar negeri, yang berkesempatan pulang ke Indonesia, untuk melakukan peliputan.
Kesempatan itu dimanfaatkan Rangga untuk kembali bertemu Cinta, setelah belasan tahun merindu.
Rangga kemudian berinisitif mengirimkan pesan instan ke Cinta. Mendapati pesan Rangga, Cinta terus gelisah dan berpikir tentang pria yang pernah mengisi hari-harinya saat SMA.

Dalam video, Cinta hanya sekali membalas pesan instan Rangga. Padahal Rangga beberapa kali mengirimkan pesan instan untuk meminta waktu bertemu. Dalam scene ini digambarkan Cinta dan Rangga cukup emosional, setelah lama tak berkomunikasi.
Meme AADC versi original

Nah, dalam waktu singkat, muncul meme yang lucu pesan instan antara keduanya.

Terdapat setidaknya dua meme AADC versi suami, yang mana pesan Rangga dibalas oleh suami Cinta, Indraguna Sutowo (suami Dian Sastrowardoyo saat ini). Dalam meme versi ini, mengetahui yang membalas pesan adalah suami Cinta, Rangga pun akhirnya mengalihkan maksud keinginan bertemu dengan Cinta.
Meme AADC versi suami

Sedangkan dalam meme versi Bekasi menggambarkan usai Rangga mengirimkan ingin bertemu, Cinta membalas bahwa ia saat ini sedang di Bekasi. Rangga pun kaget. Versi ini menyinggung candaan soal Bekasi yang akhir-akhir sedang hangat di media sosial.
Meme AADC versi Bekasi


No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter