Sunday, November 09, 2014

Intip Reuni Bintang Film Ada Apa dengan Cinta?



Berkumpulnya seluruh pemain film Ada Apa dengan Cinta? (AADC) sepertinya tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Ladya Cherill (Alya), Adinia Wirasti (Carmen), Titi Kamal (Maura), dan Sissy Priscillia (Milly).

Raut wajah bahagia terpancar jelas dari keenam pemain film yang diproduseri Mira Lesmana dan Riri Riza itu. Bahkan sejumlah pemain seperti Sissy Priscillia dan Titi Kamal tidak sanggup menahan air mata bahagia bisa bertemu setelah belasan tahun "terpisah".

Titi pun mengaku ada banyak kerinduan yang dirasakan saat bertemu dengan teman-temannya. Istri dari Christian Sugiono itu mengaku rindu momen-momen kebersamaan yang pernah terjalin belasan tahun silam.

"Yang dikangenin kebersamaan. Kan 12 tahun terpisah, jarang ketemu bareng, heboh di luar syuting dan nunggu proses syuting. Kangen masa-masa itu," kata Titi, saat ditemui di sela-sela peluncuran fitur 'Find Alumni' dari LINE, di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 5 November 2014.

Sementara itu Dian mengaku kangen dengan beberapa karakter seperti Milly dan Rangga. Terlebih karakter yang dibangun dalam TVC, menunjukkan sesuatu yang berbeda sebelumnya.

"Dalam iklan ini, Rangga sukses di New York sebagai jurnalis dan Cinta jadi penulis majalah fashion. Semuanya make sense, ini akan menjadi euforia fans AADC," katanya.

Saking antusiasnya, Adinia Wirasti pun sampai rela mengubah rambutnya menjadi keriting demi totalitas karakter.

"Rambut keriting. Pas persiapan I was very hesitant, aku harus bawa keriting back. Kan tadinya TVC ini mau dibuat lebih dewasa," kenangnya.

1 comment:

  1. Segera Bergabung Bersama ZEUSBOLA Penyedia Games Online Terbaik, Teraman, Terpercaya Dan Terlengkap!

    Promo Bonus yang berlangsung pada Judi Online ZEUSBOLA :
    Bonus New Member 15%
    Bonus New Member 10% ( Sabung Ayam )
    Bonus Cashback/Kekalahan Sportsbook Up To 15%
    Bonus Rollingan Up To 0.6%
    Bonus Harian 10%
    Bonus Reward

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    ReplyDelete

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter