Monday, August 08, 2011

AFC News - Fabregas Siap Bayar Kekurangan Transfer Barca

LONDON – Cesc Fabregas tampaknya mulai frustrasi dengan saga transfer antara Barcelona dan Arsenal. Sang kapten bahkan dikabarkan rela merogoh kocek pribadi demi meloloskan keinginannya hijrah ke Camp Nou.

Kick off Premier League hanya tinggal sepekan, sementara masa depan Fabregas belum menemui titik terang. Arsenal tetap pada pendiriannya, hanya akan melepas gelandang internasional Spanyol seharga 40 juta poundsterling.

Kegigihan Meriam Muda London bertahan di angka tersebut membuat Wakil Presiden Barca Josep Maria Bartomeu dan direktur Raul Sanllehi pulang dengan tangan hampa.

Tawaran kedua Barca, 22 juta poundsterling plus lima juta pound, masih ditolak The Gunners akhir pekan lalu. Presiden Barca Sandro Rossell dikabarkan meminta Fabregas menambal kekurangan timnya, jika ingin kembali bergabung dengan Andres Iniesta dkk.

Dan, demi mewujudkan impiannya kembali ke Barcelona, Fabregas bersedia memberikan mahar senilai empat juta poundsterling lebih, dari hasil bonus di sisa empat tahun kontrak, demikian dilaporkan Daily Mail, Minggu (7/8/2011).

Fabregas tidak pernah dimainkan di semua laga pramusim The Gunners, termasuk laga penutup kontra Benfica, di mana klub London Utara kalah 1-2. Arsene Wenger beralasan Fabregas belum siap tampil selama lebih dari dua bulan absen.http://www.blogger.com/img/blank.gif

Tarik-ulur proses transfer Fabregas sebenarnya berimbas besar pada aktivitas Arsenal di lantai bursa. Wenger belum bisa mewujudkan ambisinya memboyong Juan Mata ke Emirates Stadium. Arsenal kesulitan mendapatkan dana 20 juta poundsterling untuk memboyong Mata.

Wenger pun kabarnya mulai mempertimbangkan tawaran 25 juta pound dari Manchester City yang ingin menggaet Samir Nasri, jika Barca akhirnya gagal memboyong Fabregas.

The Professsor sendiri dikabarkan kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan Nasri melawan Boca Junior pada laga Emirates Cup akhir pekan lalu.
(wei)

Source : Sport Okezone

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter