Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Saturday, August 20, 2011

Share Musik Atau Lagu Di Twitter

Keterbatasan adalah pencipta krativitas”, mungkin kata ini memang benar adanya. Bagaimana tidak, hanya dengan 140 karakter di Twitter kita bisa membagikan lagu kepada pengguna lain?
Tapi memang itulah kenyataan dan faktanya. Hanya dengan 140 karakter kalian bisa membagikan lagu kepada pengguna lain, tipsnya sederhana sekali. Kalian hanya perlu memasukkan sebuah link yang berasal dari sebuah website penyedia layanan berbagi lagu/share music.

Ikuti tipsnya :
1. Aplikasi yang akan kita gunakan kali ini bernama Cruch FM. Buka halaman tersebut dan klik tombol “Get Started” yang berwarna hijau.


Tampilan Aplikasi Crunch.Fm

2. Karena aplikasi ini memanfaatkan service Twitter, maka perlu izin untuk menggunakannya. Kalian diwajibkan untuk Sign In dengan memasukkan Username dan Password account Twitter anda.
3. Setelah berhasil, maka kita masuk ke bagian pencarian lagu. Karena aplikasi ini bukan buatan Indonesia, maka lagu yang tersedia hanyalah lagu internasional. Ketikkan kata kunci lagu yang ingin dicari pada field yang disediakan.
4. Tambahkan kata-kata/tweet yang ingin anda bagi. Secara otomatis pula, program akan memasukkan judul lagu dan hashtag #NowPlaying ke dalam tweet kalian. Setelah selesai, klik tombol “Post & Update”.
5. Untuk hasilnya bisa kalian lihat pada tweet tersebut bahwa tweet berisi link lagu tadi.
6. Bila account lain membuka link tersebut, maka akan diarahkan ke halaman tempat sharing lagu tadi dan dapat dilihat bahwa streaming lagu tersebut berasal dari YouTube.
7. Pada bagian bawah, pengguna lain juga bisa memberikan komentar. Komentar tadi akan dikirim sebagai tweet dengan mention ke pembagi lagu dan secara otomatis manambahkan hashtag #NowPlaying ke dalam tweet.

Akhirnya selesai, jadi mudah sekalikan untuk men-Share Musik/Lagu di Twitter? Jika suka dengan artikel ini, mohon untuk klik tombol Share ya supaya tips Share Musik/Lagu di Twitter bisa bermanfaat buat yang lain.

Source : Horier.Blogspot.Com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...