Wednesday, August 17, 2011

AFC News - Soal Kepindahan Cesc Fabregas


Fabregas Says, Ramsey Dan Wilshere Adalah Masa Depan Arsenal

Walaupun telah meninggalkan Arsenal, Cesc Fabregas yakin bahwa Arsenal bisa bertahan tanpa kehadiran dirinya. Bahkan, Fabregas menyebut dua pemain yang akan menjadi tulang punggung The Gunners pada masa depan.

Kehilangan Cesc Fabregas pada bursa transfer musim panas ini membuat Arsenal diprediksi bakal kesulitan untuk bisa melakoni kerasnya kompetisi musim depan. Maklum selama ini, Fabregas dianggap sebagai nyawa dari permainan The Gunners. Akan tetapi anggapan ini lansung ditolak mentah-mentah oleh Fabregas sendiri.

Fabregas yakin bahwa Arsenal masih memiliki pemain-pemain muda yang bisa menggantikan dirinya di lapangan tengah The Gunners. Adalah Aaron Ramsey dan Jack Wilshere, menurut Fabregas, yang akan menjadi pemain penting bagi Arsenal pada masa depan.

Seperti dikutip soccernet, Rabu (15/8), Fabregas menyatakan, "Tidak perlu ditanyakan lagi, saya kira Aaron (Ramsey) akan berkembang pesat dalam tiga tahun ke depan. Sementara itu, Jack Wislhere akan menjadi pemain bagus dalam dua setengah tahun ke depan. Wilshere akan menjadi kapten Inggris pada masa depan. Tidak perlu menjadi peramal untuk bisa mengetahui hal itu. Dia (Wilshere) memiliki kontrol bola dan akurasi operan yang sangat bagus. Dia akan menjadi pemain hebat di masa depan."

"Sedangkan Aaron telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dan akan semakin berkembang. Dia akan menjadi bintang besar pada suatu saat. Jack dan Aaron adalah masa depan Arsenal, dan mereka akan sangat bagus karena mereka senang dengan persaingan dan mereka adalah pemenang. Mereka akan menjadi pemain yang mengagumkan untuk Arsenal," lanjut pemain yang ditarik Barca dengan nilai transfer sebesar 35 juta pound.

Diperkenalkan Barca, Cesc Minta Maaf Ke Gooners

Cesc Fabregas hari ini, Senin (15/8) resmi diperkenalkan sebagai pemain Barcelona. Dalam konferensi persnya Cesc mengakui meminta maaf kepada para penggemar Arsenal.

"Saya mohon maaf tidak mengatakan sepatah kata pun pada fans Arsenal untuk beberapa bulan ini. Arsenal tidak memperbolehkan saya berbicara hal ini pada siapapun," terang Cesc dalam konferensi pers perkenalan dirinya.

"Gooners tahu saya selalu memberikan total sepenuhnya, tapi saya memang harus pergi."

Meski begitu, pemain yang pernah menjadi pemain termuda The Gunners di tahun 2003 lalu itu mengakui ia sudah pamitan dengan staf dan pejabat klub di Emirates Stadium. Terutama sang manajer, Arsene Wenger.

"Jumat lalu, saya sudah mengucapkan perpisahan kepada semua orang di Arsenal, itu sangat mengharukan dan emosional, terutama dengan pelatih. Tapi hidup harus terus berjalan," terangnya.

"Wenger akan selalu menjadi orang terbaik yang saya temui dalam sepakbola."

Di Blaugrana, Cesc akan tetap menggunakan nomor 4. Thiago pun terpaksa mengalah dengan bintang baru ini. Belum ditentukan berapa nomor punggung yang akan dikenakan Thiago nantinya.

"Menggunakan nomor 4? Itu sangat spesial bagi saya. Saya senang mengenakannya kembali," tambahnya. "Saya juga berterimakasih pada Thiago, yang memperbolehkan saya menggunakannya." (bcs/mxm)

Source : Www.Bola.Net

Salam Perpisahan Wilshere Dan Ramsey Untuk Fabregas

Dua gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere dan Aaron Ramsey, mengucapkan "salam perpisahan" pada Cesc Fabregas melalui akun Twitter mereka.

Wilshere yang musim lalu lebih banyak bermain daripada Fabregas di lini tengah Arsenal mengatakan bahwa mantan kapten Arsenal itu adalah pemain hebat dan contoh bagi pemain muda The Gunners.

"Semoga beruntung untuk teman saya @cesc4official di Barca! Sangat sedih melihat dia pergi, saya banyak belajar darinya. Panutan yang luar biasa. Semoga beruntung, kawan!" terang Wilshere.

Senada dengan Wilshere, Ramsey juga menyebut bahwa Fabregas merupakan sosok panutan dan pemain hebat selama berada di Arsenal.

"Berharap @cesc4official beruntung di klub barunya, seorang contoh dan pemain hebat," (tw/zul)

Source : Www.Bola.Net

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter