Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Monday, August 29, 2011

News Arsenal - Dukungan Rival Arsenal Setelah Kekalahan 8-2

Fergie Masih Anggap Wenger Rival Berat

Manchester - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson tak mau menabur cuka di atas luka Arsenal. Fergie bahkan menilai kemenangan telak MU juga karena Arsenal tidak dalam kekuatan terbaiknya.

Tampil di Old Trafford, Minggu (28/8/2011) malam WIB, MU berhasil meluluhlantakkan Arsenal yang menjadi tamunya dengan skor telak, 8-2.

Mengingat dalam beberapa tahun terakhir Arsenal menjadi salah satu rival 'Setan Merah', hasil mencolok tersebut jelas cukup mengejutkan. Apapun fans MU jelas bersuka cita dengan pesta gol itu.

Akan tetapi, Fergie tidak mau bergembira di atas duka Arsenal dan manajernya, Arsene Wenger. Terlebih Wenger belakangan sedang dalam sorotan, menyusul kepergian Cesc Fabregas dan Samir Nasri musim panas ini.

"Skor akhirnya cukup mengejutkan diriku (tapi) mereka (Arsenal) mungkin memiliki delapan pemain yang absen dan itu terlihat dampaknya dalam proses pertandingan," nilai Fergie kepada BBC.

"Arsene sudah menjadi seteru berat untukku dan ia akan tetap begitu tatkala seluruh para pemainnya sudah ada lagi," lanjutnya.

( krs / din )

Source : DetikSport

Wenger Dibela Guardiola

Barcelona - Arsene Wenger mendapatkan pembelaan dari rekan sesama manajer, sehubungan dengan tekanan yang ia dapatkan musim ini. Pembelaan datang dari negeri seberang yakni dari entrenador Barcelona Pep Guardiola.

Arsenal yang ditangani Wenger baru saja menelan kekalahan memalukan tatkala menyambangi Old Trafford. Di markas Manchester United itu, 'Gudang Peluru' keok 2-8.

Hasil tersebut menambah besar tekanan yang kini sedang dihadapi Wenger, sampai-sampai ia sudah sering mendapatkan pertanyaan apakah dirinya akan mundur sebagai manajer Arsenal.

"Kita harus ingat apa yang sudah ia lakukan untuk sepakbola secara umum, Arsenal masih tetap tim yang bagus," nilai Guardiola di Reuters.

Musim panas ini Arsenal ditinggal pergi Cesc Fabregas yang direkrut Guardiola ke Barca. Setelah itu, 'Gudang Peluru' kembali kehilangan pemain andalannya yang lain, Samir Nasri, yang gabung ke Manchester City.

Kehilangan dua pemain tersebut, ditambah dengan cedera dan absennya sejumlah pemain lain, jelas menambah berat beban Arsenal ketika menyambangi markas MU.

"Tentu saja Anda bisa pergi ke Manchester, yang punya sedemikian banyak pemain bagus, dan Arsenal dengan sedemikian banyak cedera, hal-hal seperti ini bisa terjadi."

"Ini bukan cuma kepergian Nasri dan Cesc tetapi juga cedera (Jack) Wilshhttp://www.blogger.com/img/blank.gifere yang berarti ia tak bisa bermain dan juga cedera lain di skuadnya," analisis Guardiola.

Ia lantas melayangkan pujian untuk Arsenal di bawah arahan Wenger saat tampil di Liga Champions, kendati klub itu musim lalu disingkirkan Barca di babak 16 besar.

"Mereka selalu melaju jauh dan sangat kompetitif dalam satu dekade terakhir, selalu dengan gaya sepakbola yang sangat berkarakter."

"Arsenal selalu menjadi sebuah tim yang memainkan sepakbola dengan amat menyenangkan. Dalam olahraga ada banyak hal bagus yang tidak berkaitan dengan menang atau kalah," simpul Guardiola.

( krs / a2s )

Source : DetikSport

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...