Wednesday, April 20, 2011

Komunitas - Ayo Gabung Menjadi Sahabat BaKTI


Bursa Pengetahuan Kawasan Timur Indonesia (BaKTI) - Mendorong interaksi antar pelaku pembangunan KTI melalui berbagai pertemuan dan media komunikasi yang mendukung pertukaran informasi mengenai pembangunan KTI

Di tahun 2011 ini, tepatnya mulai bulan Februari, BaKTI meluncurkan program terbaru yakni program keanggotaan yang dinamakan Sahabat BaKTI. Program keanggotaaan ini terbuka untuk umum, untuk semua kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa, akademisi, aktivis LSM, lembaga donor, media, pemerintah maupun swasta. Tujuan dari program Sahabat Bakti adalah untuk lebih mendekatkan BaKTI dan pengunjung yang selama ini mengakses fasilitas-fasilitas yang disediakan di BaKTI.




Syarat menjadi anggota Sahabat BaKTI sangat mudah dengan hanya mengisi formulir dan melampirkan fotocopy kartu pengenal serta membayar biaya cetak kartu anda sudah tergabung dalam keanggotaan ini dan mendapatkan kartu keanggotaan yang berlaku setahun.

Fasilitas-fasilitas yang akan diterima oleh Sahabat BaKTI adalah

a. Akses Ke Ribuan Koleksi Buku Perpustakaan

BaKTI dan layanan pemesanan bukuSahabat BaKTI yang ingin membaca buku dapat menghubungi atau memesan melalui email buku yang diinginkan sebelum berkunjung. Kami akan segera menyiapkan buku yang dipesan.

b. Prioritas Mendapatkan Buku Gratis

Sahabat BaKTI menjadi prioritas penerima berbagi publikasi terbaru yang dibagikan secara gratis oleh BaKTI tentunya dengan subyek buku sesuai latar belakang dan interest Anda.

c. Akses Penggunaan Mesin Fotocopy, Scanner Dan Printer

Sahabat BaKTI yang ingin mencetak dan mencopy informasi dari perpustakaan BaKTI dapat menggunakan fasilitas mesin scanner secara gratis dan mesin fotocopy serta printer dengan biaya hanya sebesar Rp. 200 per lembar (maksimal 20 lembar).

d. Akses Menggunakan Internet

Fasilitas Komputer yang terhubung dengan internet di ruang Perpustakaan BaKTI serta koneksi internet wireless di dedikasikan bagi Sahabat BaKTI dalam mencari dan mengolah informasi.

e. Informasi Terkini

Berbagai informasi terkini termasuk publikasi terbaru diperpustakaan BaKTI, berita pembangunan, beasiswa, dan berbagai informasi menarik lainnya kami kirimkan kepada Sahabat BaKTI melalui email.

f. Prioritas Mendapatkan Undangan

Kesempatan terdepan untuk hadir dalam berbagai event menarik yang dilaksanakan oleh BaKTI

g. Temu Sahabat BaKTI

Secara berkala Sahabat BaKTI berkesempatan melakukan berbagai diskusi untuk berbagi pengetahuan dan membangun tali silaturahmi sekaligus berdiskusi dengan tema-tema yang menginspirasi seperti distance learning,beasiswa, dan lain sebagainya.

Dengan Sahabat BaKTI kedepannya diharapkan agar terbentuk komunitas-komunitas kreatif dan inspiratif yang mendukung pertukaran informasi di KTI yang mampu membawa perubahan yang positif.

Mari Menjadi Sahabat BaKTI Dan Dapatkan Kenyamanan Dalam Menggunakan Fasilitas Kami.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi :
Alamat

Gedung BaKTI
Jl. Dr. Sutomo No. 26
Makassar 90113
Sulawesi Selatan - Indonesia
Email
site@batukar.info
Phone
+624113650320-22
Fax
+624113650323
FanPage
http://www.facebook.com/YayasanBaKTI

Source Postingan : batukar.info - Layanan Online dari dan Dikembangkan Oleh Bursa Pengetahuan Kawasan Timur Indonesia (BaKTI)

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter