Friday, April 29, 2011

initv.net, Televisi Internet Pembawa Inspirasi


KEMAJUAN arus informasi saat ini memang tak terbendung. Kapanpun dan dimanapun, seseorang bisa mendapatkan informasi dengan cepat melalui akses internet yang dengan mudah dimanfaatkan oleh banyak orang melalui perangkat elektronik modern.

Inspirasi Indonesia TV, dengan alamat initv.net melihat fenomena tersebut sebagai sebuah peluang untuk memberikan informasi dan layanan yang dibutuhkan masyarakat melalui akses internet.

Menurut CEO initv.net, Iwan Kurniawan, kehadiran initv.net bisa menjawab kebutuhan masyarakat untuk mengakses informasi secara cepat lewat tayangan televisi berakses internet.

"Kami mengkolaborasikan jaringan internet dengan teknologi audio visual yang sering dipergunakan televisi konvensional. Paduan itu dikenal dengan nama televisi internet.

Dan, initv.net berusaha mewujudkannya untuk dikonsumsi masyarakat seluruh Indonesia," kata Iwan ditemui di sela-sela peluncuran situs initv.net di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Melalui tayangan initv.net yang bisa diakses di berbagai piranti elektronik seperti komputer PC, laptop, handphone dan perangkat digital lainnya yang terkoneksi dengan internet, masyarakat bisa mendapatkan informasi dan tayangan yang jauh lebih berkualitas dibanding televisi konvensional.

Sebab, program yang mereka sajikan bersifat edukatif dan motivasi, seperti Motivate Yourself, Inspiring Mom dan News From You. Uniknya, News From You merupakan program khusus yang mengakomodir sense of journalism para user initv.net. Juga, Inspiring Mom, sebuah program yang menampilkan sosok inspiratif para ibu dari berbagai latar belakang profesi.

"initv.net hadir sesuai kondisi saat ini, sehingga bisa menjadi alternatif tontonan bila tidak puas dengan televisi konvensional yang tayangannya kurang edukatif," tambah Iwan.

Awalnya, ide untuk memberikan tayangan-tayangan edukatif yang bisa dinikmati melalui internet digagas oleh beberapa orang yang berkecimpung di dunia pertelevisian tanah air. Mereka yang tak puas dengan berbagai tayangan yang cenderung membosankan di televisi konvensional, mencoba untuk membuat program-program baru yang jauh lebih variatif.

"Kemasannya kita bikin sesuai dengan kebutuhan masyarakat, makanya initv.net sangat dianjurkan untuk orang-orang yang setiap hari berkutat dengan internet dan membutuhkan tayangan dan program-program yang jauh lebih segar dan berbobot," tutupnya.

(gie/gur)

Source Postingan : Tabloid Bintang

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter