Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Friday, April 01, 2011

Boy Logic & Girl Science - Jaman-Jaman SMK, "Simfoni Cinta Pertama"

Sebenernya aku pengen banget bilang ini ke kamu, tapi rasa cuman rasa belaka
Mungkin rasamu ke aku berbeda dengan rasaku ke kamu

Tau film cinta pertama kan? Aku terinspirasi banget sama film itu
Aku pernah menonton sebuah film yang bilang bahwa :

''jika kau menyayangi seseorang, maka kau harus mengatakannya begitu momen itu datang. Karena
kalau tidak, maka momen itu akan pergi begitu saja dan gak akan pernah datang lagi. Lalu kau akan menyesal. "

aku ngerasa ini momen yang tepat
untuk ngasih tau gimana perasaanku ke kamu walaupun kamu nggak pernah tau siapa aku ini, atau apa aku ini. Aku cuma gadis kecil yang mulai beranjak dewasa, dan mengenal cinta

Aku masih labil, jadi aku selalu mengatakan: aku cinta kamu , dan waktu itu aku belum bisa membedakan arti dari CINTA, SAYANG dan SUKA karena aku lebih suka menggunakan kata CINTA daripada SAYANG atau SUKA

Maaf ya kalo aku milih kamu sebagai cinta pertamaku, mungkin emang ini terdengar aneh buat kamu, aku juga ngrasa gitu. Tapi faktanya emang gini, aku juga gabisa mungkirin semuanya
Pertama emang perasaanku ke kamu ga nentu banget tapi sekarang perasaan itu membentuk sebuah perasaan baru, yang dengan berani aku putuskan untuk menyebutnya CINTA.
Ya. Aku cinta kamu !

Setiap manusia memiliki mimpi
ada yang mengejar dan mewujudkannya, ada yang mundur dan membuangnya, ada pula yang diam dan hanya menyimpannya sepanjang sisa hidupnya dan aku rasa aku ingin mengejar mimpi itu, aku gamau putus asa sebelum aku ngungkapin ini ke kamu

Ya aku tau, pasti setelah ini kamu bakal nganggep aku agak gimana
Yah tapi ini resiko orang jujur, jujur lebih baik bukan daripada aku mendem ini sendirian dan gatau harus kemana ujungnya, yang ada akunya galau terus-terusan

Aku tau cinta ga bsa di paksa, aku juga ga maksa kamu buat jadiin aku pacar kamu, aku cuman pengen kamu ngerti gimana perasaan aku ke kamu, soal kamu beda perasaan sama aku itu ga masalah , yang penting kamu udah tau gimana perasaanku ke kamu selama ini. mungkin setelah aku ngomong gini, aku bisa nyoba move on dri km

Hari ini, aku belajar bagaimana aku menyukai seseorang, hingga membiarkan waktu mengubahnya menjadi cinta, mencintai orang tersebut hingga mencapai suatu taraf yang benar-benar tinggi, dan akhirnya melepaskan orang yang aku cintai tersebut secara perlahan, tanpa harus membencinya.

Karena, cinta tidak harus membenci. Apabila kita membenci seseorang yang pernah kita cintai, berarti kita tidak pernah benar-benar mencintainya dengan tulus. Dan aku tulus kok, cinta sama kamu (˘̩̩﹏˘̩)

3 comments:

  1. mantap guns kata2 nya..

    udah saya follow, maaf telat :)

    vcc

    ReplyDelete
  2. wah2 cinta pertama,, nice post

    salam kenal..

    ReplyDelete
  3. @Daris : Terima Kasih... Gak papa kok... :) VCC

    @fizer0 : Salam Kenal Teman... Terima Kasih Udah Berkunjung Ke Blog Saya... Udah Sy Follback bro...

    ReplyDelete

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...