Monday, April 18, 2011

Wilshere Pemain Muda PFA Terbaik 2010

KOMPAS.com - Gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere dinobatkan sebagai pemain muda terbaik PFA tahun ini. Wilshere mengalahkan nominator yang lebih diunggulkan seperti winger Tottehham Hotspur Gareth Bale, rekan setimnya Samir Nasri, kiper Manchester City Joe Hart dan duo Manchester United, Javier Hernandez dan Luis Nani.

Dengan penghargaan ini, Wilshere kini disejajarkan dengan Cristiano Ronaldo, David Beckham, Michael Owen dan Steven Gerrard yang juga pernah meraih gelar ini sebelumnya. Penghargaan ini juga membaut Wilshere menggagalkan misi Bale yang ingin mengawinkan gelar pemain terbaik PFA dan pemain muda terbaik PFA musim ini.

Wilshere tampil mengejutkan musim ini. Baru dipanggil dari masa pinjamannya di Bolton Wanderes, Wilshere langsung mendapatkan satu posisi inti di skuad Arsenal. Tak hanya itu, pemain berusia 19 tahun ini juga jadi andalan tim nasional Inggris yang saat ini ditangani oleh Fabio Capello. Capello sendiri merasa terkesan dengan penampilannya dan tak ragu menyamakan Wilshere dengan legenda hidup Perancis, Claude Makelele.

Musim ini Wilshere sudah bermain sebanyak 37 kali bersama "The Gunners". Ia berhasil mencetak dua gol dan sembilan assist selama dipercaya oleh Manajer Arsene Wenger tampil di lapangan hijau.

Source News : Kompas Bola

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter