Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Monday, April 04, 2011

3 Situs Untuk Melihat Tweet Lama/Lawas Yang Kita Buat Di Twitter

Twitter biasanya tidak menunjukkan tweets lebih dari seminggu yang lalu meskipun kamu mencoba mencarinya di situs twitter. Tapi itu tidak berarti twitter telah menghapus tweet tersebut. Ada beberapa situs untuk membantu mencari tweet yang lama tersebut.

Kamu mungkin ingin mencari yang lama terebut untuk berbagai alasan. Kadang-kadang kamu ingin membaca sesuatu yang kamu tweet minggu lalu tapi lupa link-nya. Jadi mungkin ini akan berguna sebagai penunjuk untuk digunakan nanti. Kamu juga mungkin ingin tahu apa yang telah orang katakan sebelumnya tentang topik tertentu di timeline twitter mereka / microblog. Ok, sekarang waktunya kita melihat tweet yang lama.

Searchtastic




Searchtastic Menawarkan antarmuka yang sederhana pada waktu mencari siapa pun untuk setiap istilah atau frase yang kamu inginkan. Searchtastic juga akan memberikan kamu kemampuan untuk mengekspor hasil twitter pencarian dalam bentuk spreadsheet CSV.

Snapbird



Snapbird sangat cepat dalam hal mencari tweet yang lama. Snapbird juga menambahkan kemampuan untuk mencari melalui favorit siapapun.


Backtweets



Jika kamu seorang Blogger, kamu harus mencoba situs yang satu ini. Kamu dapat melihat semua tweets terbaru yang link ke URL situs web termasuk kamu sendiri. Ini sama seperti pencarian twitter normal, tetapi dilengkapi dengan grafik detail twitter. Sayangnya untuk fitur yang satu ini, kita wajib bayar :-(

Ada Yang Mau Menambahkan???

2 comments:

  1. makasih gan info anda sangat membantu saya......salam

    ReplyDelete
  2. Thanks infonya. mampir ke blog aku ya muhafiss.blogspot.com

    ReplyDelete

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...