Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Monday, April 04, 2011

Inspirasi Kata Buat “SmS” Eps. 4 - Message From Akise To You

Makna Sahabat :
S = Sesuatu Yang Tetap
A = Ada Meskipun
H = Hari Truz Berganti
A = Akan Menjadi Harta Yang
B = Berharga Jika
A = Aku Dan Kau
T = Tetap Berbagi Suka & Duka

Ah gak tuh, gw jauh di atz lu… lgian saingan sm lu gak level tw… secara gw lbh gaul n tampan dr lu… PUAS! (ALAY MODE ON)
(Message To : FaruuQ)

Sahabat adlh ‘PEMBUNUH’ Pmbnuh ksepian dlm dri qt… sahabat jg ‘PENCURI’ Pncuri prhatian qta tuk hal” yg mggembirakn… sahabat jg ‘PEMBAJAK’ Pbajak ats sgla tngkh lku qta dmi mprerat kbrsmaan.. sahabat jg ‘PENJUDI’ reLa mpertruhkn mlik dia dmi qta… Shabat jg ‘TERORIS’ Pneror smw hal yG mnganggu qta… sHabat jg ‘PECANDU’ Pcndu sgla crahan hati qta stiap saat… Mka dr i2 Sahabat pntas d ‘PENJARAKAN’ d dlm hti qt untk d knang seumur hdupp..?? Ok Friend’s.
(Thanks To : Egiky Kiky)

kLo ada yG mW jUaL hpx ksi twuka di’,, brpa pUn hrgax apa pUn tipe N bgmNa puN merekx akaN Z bLi yG jLas daya getarx smpai 8,5 skala richter,, hahahahahaha……
(Thanks To : Egiky Kiky)

Hanya oRang2 yg beRiman yg meRinduKan ibAdah shoLat… bagiNya azan aDalah naDa musical teRindah, azaN baginya buKanlah paNggilan muaDzin tp paNggilan ALLAH SWT, ia saNgat meNcintai ALLAH SWT. KekasiH sLalu iNgin berjUmpa keKasihnya daN sHolat peRjumpaan haMba dgN khaLik-Nya…
(Thanks To : Wulan Et0’)

OrNg bLng kLw BULUMATA Qt JatuH, Itu peRtanda seSE0raNg mRinDukaN Qt… Mka dR i2 aQ kaN seLaLu mRinDukaN Mu, aQ iNgin BULUMATA mu cPt HaBizZz…
(Thanks To : Chika_Aura)

Smua oRg2 bLng, kLo kk GILA.. Kmn kaki kk mLngKah, d’blng GILA.. Dmn kk du2k, d’bLng GILA.. Knp siH smua oRg yG Lhat kk pda bLng.. “GILA kk’, kereN buAangett..
Ciiieee….. :D:D:D:D
(Thanks To : Egiky Kiky)

Hatiku sperti buku.. di hlaman pertama.. Ku tulis nama Allah n Nama oRtu ku.. Coz tanpa mreka aku gak akn ada d dunia ini… hlaman kedua ku tulis nma pacarku coz dy sngat brarti bgiku.. Bagian tngah ku tulis nMa” oRg yG Prnh Mnyakiti Ku.. Coz bagian tngah mudah d Sobek n d buang..! hlaman trakhir Ku tulis nma Kmu.. Coz Kmu akan mnjadi shabat Ku yG gaK akN prnh Ku LuPaKan Sampai akhir crta buku Ku..:)
(Thanks To : Egiky Kiky)

Suatu hr Ayam, Sapi, & Babi nyebrang sungai yg ada buayanya,,, wkt Ayam lwt lngsung d makan, dgn Ktakutan Sapi pun lwt & Lnzg d Mkan jg,, Tp ktika giliran Babi Lwt Buaya hny diam zja.. Babi pun jd heran & brtanya2 : “eh Buaya, knp lo ga mkan gw??” “Smbl T’znyum manis Buaya m’jwb : “Sorry bro, gw Muslim”. Wkakakak..:
(Thanks To : T’ Chuya)

Suatu mLam wkt menunjuKkan pukuL 12 mLam…!! Tiba2 trdengaR bunyi suaRa ambuLance melesat dgn keCepatan 100km/jam… LiyuU…LiyUu…LiyUu… Ternyata sang supiR takuT krn meMbawa mayaT dr bombaNa menuJu kendaRi… KetiKa melewati hutaN Sang supiR tambaH kenCang dgn kecepatAn 250km/jam dan beRharap cepat sampai tUjuan… Tp sakiNg kencang’Ny… Tiba2 saNg mAyat bnguN lalu meMegang puNdak si sUpir dan beRkata: “wOoy…Pelan2 maKo deh… MauKa muNtah.”
(Thanks To : Wulan Et0’)

Masya ALLAH “Kerenx” org yG bca smz ini! Subhanallah “SenyumX Maniz Bgt”! Allahu Akbar “Dy Pndai mMikat Hati”! Astaghfirullah “Slh Krm SmZ Ka’, Maaf Ya”
(Thanks To : Egiky Kiky)

KISAH SEORANG KAKEK
Saat si kakek sedang b’puasa, tiba2 sakit kepala.. Dgn panikx si kakek langsung minum bodrex.. Cu2x b’tanya: kakek kan puasa, knp minum obat? Si kakek mnjawab: ITULAH OKENYA BODREX, BISA DI MINUM KAPAN SAJA.
(Thanks To : Aura Jhe)

S’orang dokter RS Jiwa mlihat pasienx yG bru smbuh dri proses prawatan & trapi, sdang membuat kopi,,, kmudian mmasukkan sbutir obat k’dlamx,,, dngan penasaran dokter b’tanya “O..obat apa yG kau masukkan ke KOPImu?? Pasien menjwb “PARACETAMOL, Obat penurun panas, biar kopix cepat dingin… hehehe
(Thanks To : Chika_Santy)

Seorg Uztads dikjr2 hrimau smpi dtpi jurang…akhirx ia psrh kpd Allah,llu mmejmkn mta smbl brdoa…stlh 10mnt,dia hran kok ga dimkan2? Ia mmbuka mtax, trxta si hrimau ad disbelahx jg sdng brdoa..,uztad(sgt senang): hai,,rupax km ikt brdoa brsma sy? Harimau: Iya donk, kn qt b’doa dl sblm mkn…hahaha..
(Thanks To : Aura Jhe)

Ada aNak MuDa dr Maluku MakN D’waruNg, Abis maKN Dia TanYa… paCE iNi sAyuR Apa?.. eNaK SkaLi..! paCE jawaB,,,! Itu SaYur BamBu..! BsokX diA Mkan LaGi… Dia tanYA… PaCE Ini saYUr aPa lAgi? PaCE BilanG… Itu SaYur paKU… Dia kEluaR smBL goYAng2 kePAla… Dgn bruCap..! LengkaP Sdh peNdritaaN
BeTA.. Kemarin Beta mkN SayuR Bambu… Skrng Beta mkaN SaYUr pAku…, bRartI nantI Klo BEta bUanG Air besAr, paSti yG kelUar PAgar…!!! Ha..Ha..ha..
(Thanks To : Aura Jhe)

Ada s’org bpk yg sdh m’gantuk mw tdur lalu ditax sm anakx “bpk sdh injak Jakarta?” si bpk lngsng mnjwb “sdh nak”. Trz si anak b’txa lg “klo bandung?” si bpk m’jwb “sdh”. Lalu si anak b’txa lg “klo Surbya, Mdan, Mksr?” dgn m’nahan ngantuk si bpk m’jwb “Tdur meko nak, tinggal mlutmu yg blm bpk injak!!!”
(Thanks To : Chika_Aura)

aQ adlh ahli wajah dr Jepang… dr blkng Anda mirip Org Jpang, dr smping Anda mirip Artiz Jpang, tp jgn snang dlu krn dr dpan Anda mirip SENDAL Jpang… hwehehe…
(Thanks To : Chika Aura)

“JIWA” akan sepi tanpa “TEMAN”, “HATI” akan mati tanpa “IMAN”, dan “HIDUP” akan merana tanpa kasih saying. Hari ini adalah kenyataan, kemarin adalah kenangan, dan esok adalah impian. Awali setiap hari dgn “SENYUMAN” sucikan hati jernihkan pikiran. Slmt menyambut mlm yg indah ini dan tariklah nafasmu sbnyak 3x lalu hembuskn scra pelan2 dan kau akan mrskn terbang di ats kbhgiaan dan nikmatilh jgn memikirkn ke belakang tp pikirkanlh masa depanmu…
(Thanks To : Mysterius Number)

Dmnq ini skrg? Bkin apaq? Ada informasi tdk bgus z dgr dr org tntg qt, truss y tdk enak mau ksi tauq. Pkokx ini ttng diri ta’. Hati2q sj nah. Sy sj dgr ini kasian skaLi k sm qt. Trus sy saranknq, jgn meq dLu kluar2 ini smpe brp hari ke dpn, krn PANITIA KURBAN Lg cari2q u/ diKURBANKAN tgl 17 Nanti. :D
(Thanks To : Risna_Granger)

Ukirlah nama ku sebagai “TEMAN”, peganglah tangan ku sbg “KAWAN”, bila esok kita berpisah kenanglah aku sebagai “SAHABAT” & jika esok qt akan b’jumpa, maka sambutlah diriku layaknya “SAUDARA” & kelak kamu m’dpti sebuah “NISAN” yg b’ukir nama ku, mka siramilah dgn “AIR MATA KETULUSAN” dan krimkan aku Do’a yG “TERINDAH”….
(Thans To : Fhifie TkJ)

Tuhan tau km Lapar, di Ciptakanlah Tumbuhan dan Hewan untuk bs d Makan. Tuhan tau km Haus, di Ciptakanlah Air untuk bs d Minum. Tuhan tau km butuh seseorang yG baik, Perhatian, Peduli, Sabar, Penyayang, Asyik, Ceria, dan NgangeNin… Maka Tuhan CipTakan “Amran”… Ah.. Tuhan aDa ada aJa dhe, aQ kan jd MaLuWw… Hehehehe
(Thanks To : Chika_Aura)

Doa sUpaya cEpaT naik haji : *Surah Al-Baqarah 17x di bAca sEtiap hAri sEhabIs sHoLat kAlo bElom bErhAsiL… *Surah Yasin 17x di BaCa sEtiAp hAri sEhaBis sHoLat… Kalo bElom BerHasiL jUgA., cOba SuRat TaNah dan SuraT RuMah di CoPy 17x di bawah ke BRI a/ BNI. SeLamat mEnCoBa…! Insya Allah BrhasiL..
(Thanks To : Chika_Aura)

Mbah SURIP dan Mbah MARIDJAN telah bertemu di “Alam Sana”, dan mereka berdua telah sepakat untuk bersatu dan mengganti nama mereka menjadi : “SIRUP MARJAN”… Ckckck
(Thanks To : FaruuQ)

Se2org hadir dlm hdpmu krn sebuah alas an, 
Mereka dtng menawarkan kebhgiaan & jg kkcewaan, 
Ada yg hanya dtng sesaat tapi ada pula yg setia setiap saat, 
Mereka dtng silih berganti meninggalkn kasih & jg terkadang perih, :-|
Namun percayalah akan ada se2org yg dtng & menetap s’panjng masa d hidupmu, 
Kita sengaja dbiarkn bertemu dgn bberapa org yg salah, sblum akhirnya mmpertemuknmu dgn org yg tepat agar kamu dpt mnghrgai smua yg ad dlm hdpmu & mnsyukuri karunia yg MAHA KUASA (ALLAH)
(Thanks To : Wulan Et0’)

Menurt Rasulullah SAW, harta manusia yg sesungguhx hanya 3 yaitu Apa yang dia makan sampai habis, Apa yang dia pakai sampai rusak, dan harta yang telah ia sedekahkan di jalan Allah SWT…
(Thanks To : Chika_Santy)

Skrg mgkn Z sehat, Z bs trsyum, trtwa, jailin orng, brcnda, & bahkan Z pun bsa triak skncang mngkin……
Tp,,, iTu blum tntu esok hri, Mngkin bsok suaraQ tak ada lgi, wjahQ tlah pcat, tbuhQ tak bsa untk d grakkan & kdinginan, klitQ ptih mnakutkan, & Z hax bsa d angkt orng baxk untk mnju k tmpat yg bgtu glap & tak ada seorng pun yg mnemniQ….. D sna Z hax bsa tdur, dngan lmbran kain yg mnutpi tbuhQ d tmni bnatang yg mnji2kkan & tempat yg tak bsa Z jlajahi….. Maka dr i2 MAAFkanK……. Jka prnahK kcwakanq.. n zakiTiq..
(Thanks To : Fhifie TkJ)

aDa bUayA mKan kEtaN.. aDa y6 LupA mA tMn… UjAn2 bEli eS… KTax tMn, Tp gk pRnH SmS.. BeLi Pu2k mA kLaPa… L9i ZibUk, pA dAh lUpA? Ato ga punya puLza ya :-D
(Thanks To : Aura Jhe)

Kadangg aku sejahat PLANKTON, sebodoh PATRICK, sepelit MR.CRAB, sekonyol SPONGEBOB, sejutek SQUIDWORT, tp prmhonan maap kuhh sebesar BIKINI BOTTOM… Aq ingin mMnta mav kpd smua.y, krn qu pu.X bnyk sLah ma kLian. SeLmaT Hari Raya Idul Adha, Moh0n Maaf Lahir n Batin… S.a to My Big Family
(Thanks To : Egiky Kiky)

Seiring dengan langkah dan perjalanan hidupku.. ku yakin dan sadar.. banyak ku lalui dengan kesalahan dan kehilafan.. tetapi ku percaya orang-orang di sekelilingku… penuh dengan bijak, tulus, ikhlas, dan pandai memaafkan… Selamat Hari Raya Idul Adha “Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin”… ANCHA & Keluarga…
(Thanks To : Ancha’ Cool)

Ass… Air tak slalu jernih bg2 jg ucpanku, kapas tak slalu putih bg2 jg hatiku, lngit tak slalu cerah bg2 jg hidupku, jlan tak slalu lrus bg2 jg klakuanku b’hbung ni hri lbran,, zy megucpkn MINAL AIDZIN WALFAIDZIN, “Mhon m’f lhir & btin”. Rhi2n Skeluarga.
(Thanks To : Rhirien Exist)

Diriwayatkan :
Dulu, ada seorng kyai. Kyai tsbt memiliki 1 anak laki2, anakx di didik & tumbuh sbg seorng ahli ibadah, pada wkt dewasa, anak laki2x itu diam2 menjalin hbngan dngn seorng perempuan psk, t’xta hal ini diktahui o/ ibux, m’dngr hal ini ibux sngt marah, b’beda dngn pak kyai, dia tmpk tenang m’dngr hal itu. Pak kyai tsbt menyurh anakx m’bwa kekashx tsb u/shalat b’jamaah dirumahx slama be2rapa bln, stlh shalat permpuan itu bs kmbli k’ja (Psk), namun blm gnap 1 bln, permpuan psk tsbt sdh jarang melyani para tamux, b’kat hidayah Allah permpuan itu akhrx m’jadi seorng muslimah yg baik, pak kyai pun menyetujui keinginan anakx u/ menikh dngn permpuan itu, akhr kisah mereka hdp dngn bhagia.
(Thanks To : Chika_Santy)

Hati-hati Angka Keramat 26’..! 26 December 2004 Tsunami Di Aceh, 26 Mei 2006 Gempa Di Jogja, 26 Juni 2009 Gempa Di Tasikmalaya, 26 Oktober 2010 Tsunami Di Mentawai, 26 Oktober 2010 Merapi Meletus, 26 November MAJENE dprkirakan dkna Tsunami! Ada apa dengan 26? Ternyata dlm al-qur’an surat ke 26 (Asy-Syu’ara) yang didalamnya tentang azab ALLAH! Dibca pd saat sholat subuh, tlng sms ini krm pd 7 Org. Jangan dipermainkan Demi ALLAH ini Amanah Jangan dihapus sblm dkrm ke 7 Orang.
(Thanks To : Basma Jhe)

1dtk mataQ trpejam Q mmikirkanmu.. 1mnt mataQ trpejam Q mbayangkanmu.. 5mnt mataQ trpejam Q mrinduknmu.. 30mnt mataQ trpejam ketiduran dh… met istirahat ya mimpi indah…
(Thanks To : Mysterius Number)

Special bwt Qm sobat yg plng baik. You My Friend… Walaupun hti mu b’duri kyk DUREN & wjah mu Gak KEREN + mirip PENGAMEN, orang ngomong kyk gitu, tp Qta ttp FRIEND… Ibarat Q mobil, Qm banx… (Biarmi pusingko t’putar d’bwh nach).. Q langit, Qm Lautx.. Q duit, Qm dompetx. Klo Q duit 5 r’tus, Qm psti monyetx.. Uuuppzz… G’ b’leh mrh… Ingat! Qt khan FRIEND.. Slalu dlm susah & s’nang. Qm susah, Q s’nang.. He.. He.. He..
(Thanks To : Aura Jhe)

Stu hRi gak smz Tu waJar… TuJuh hRi gak smz Mngkn g’ aDa puLsa.. Dua mingGu gak kRim smz mNgkn kMu uDah ngeLupa’n Q.. Tpi kLau… Empat pLuh hRi nDah smz… Wah… Ky’x aQ mesti Layat ne… he..he..he..
(Thanks To : Egiky Kiky)

Qkirimkn psn in pd prA shbt2Q yg snntiasa p’nh b’bgi wktQ Dlm kbrsmaaNx. Kepd mrka yg mnyenth hdpq dgn cr brbda. Kepd mrka yg mmbuatq trsym ktka q m’btuhknx. Kepd mrka yg mmbantuq mLiht sisi baik dr sgL haL ktiK q jatuh. Kepd mrka yg mngajarknq bnyk haL tntng hidup. Kpd mrk yg tlh mnasehtiQ. Dgn psn ini, org yg mnrimax akn mrsa b’arti & t’snyum bhgia ktiK m’dptkn psn ini. Ya Sprt haLX khdirnX m’bri smgt bg Q.
(Thanks To : Lydia Jhe)

Slmt Thun Bru Islam 1432H, mdh2an kga2ln dThun llu bs bwt pljrn 1Thn kdpan n snantiasa ALLAH SWT sllu mlimphkn sgenap rahmat-Nya. Amin
(Thanks To : Om Hasan)

Q blajar bhwa tawa n airmata bkan sesuatu yg memalukan… Q tdk gagal ktika q kalah… Tapi aku gagal ktika brhenti mncoba… Q pun mngerti bhwa kberhsilan hidup tdk brakhir ktika q jatuh… krna hidup yg lebih baik bru sja di mulai ktika q brdiri kmbali…!! Good Morning, have a nice day…
(Thanks To : Fhevie Ganjank)

BUah seManGka diMaKan ULet_ yG baCa sMs CkEp banGet_ jeNg yULi_ baWa kAiN_ jAM sEgiNi Lg NgpAiN?
(Thanks To : Chika Aura)

TLong kasih tahu tman2 yg lain… tLah meninggaL dunia Sktar jam 05:00 tadi subuh, teman kita, SahaBat Kita… “POWER RANGERS BIRU” d bnuh oLh m0nster Laba2, sbnTr Qta kumpuL d MABES jm 12 mLam utk rapat.. menYusun stRategi blas dendam… SebArkan k tmN2 yg LaiN.. zkrg jg yach? (dari Ranger Merah)
(Thanks To : Royal Ego)

ST 12 puNya IsAbela, KaNgeN BanD PunYa YoLaNda, IrWanSyah pUnYa CameLia, 9 Band PunyA Hafizah, Teruz yG BaCa sMs NiE… PunyaX siapa…?
(Thanks To : Asticka Aurelia)

Skrg Kmu Smbong ya?? Tiap hri ga’ ada wktu buat SMS aq. Kmu sllu blg,
_Sibuklh
_inilah
_itulah
Pkoknya Skrg Kmu dah brubah! Bkn kmu yg aq knal dlu, skrg kmu trllu sbuk sma dunia kmu sndri.. Aq kecwa sma kmu,, Kmu bnr2 ga’ ada wktu buat aq. Skrg Kmu lbih suka mondar-mandir di jln smbil bwa2 KARUNG!!! He,,he…
(Thanks To : Chika Aura)

“Anda Frustasi?! Mslh Cinta kurang lancer? Tagihan Cinta Numpuk? Anda Ingin Bunuh Diri??!!” Jangan Cemas! Hub. Qmi d CV. MODHAR JAYA ABADI. Melayani Penggal Kepala, Potong Nadi, Gantung Diri, Tembak Mati, Suntik Mati, Dll, Tersedia jg Peti Mati Berbgai Ukurn + Kain Kafan. Ayo Buruan, Peresediaan trbatas… Hehehehehe :-P
(Thanks To : Chika Aura)

2 sejoli Lg du2k brmesRaAn dtePi Pantai,,, TibA2 trdngr suaRa… BROOK… FhuATTs…!! Kemudian Si Cwo brkata…
Cwo : keNtUtq kaCh ZHayank…??
Cwe : iYe Zhayank…!!
Cwo : KnP PaeNg Nda HilaNg2 pie BaUx…??
Cwe : Dngn Wjah yg trSiPu Malu & TrSenyum Brkata.. BeoL Ka’ Jg SyG…..!! Ha…Ha…Ha…
(Thanks To : Chika Aura)

Stu hRi gak smz Tu waJar… TuJuh hRi gak smz Mngkn g’ aDa puLsa… Dua mingGu gak kRim smZ mNgkn kMu uDah ngeLupa’n Q… Tpi kLau… Empat pLuh hRi nDag smz… Wah… Ky’x aQ mesti Layat ne… he..he..he..
(Thanks To : Chika Aura)

Bikin ATAP pake BAMBU maaf MENGGANGU, potong BAMBU di atas KAIN km lg nGpAIN? Mkn TIMUN campur gula, lg MeLaMUN yach! Daun TALAS daun KeDONDONG, BalazZ donG..!!!
(Thanks To : Chika Aura)

Maav yaCh lwt smS… Jangan lupA dtg di aCara peRtunangan aKu dgN viNo g.seBastian di hoTel clarion… Tgl 31 deSember… Skalian Qt taOn bRuan baReng… 10 tamu peRtama akan dpt 1 buaH rumaH… Jd buRuan… SengaJa gak Nuliz jaM aCara.y,,, biaR surprise yg dpt hadiaH.y… Ttd *Wulan n vino*
(Thanks To : Wulan Et0’)

Hidup yang baik itu adalah…
*Ktika qt bs mnsykuri apa yg qt proleh…
*Ktika qt bs brbgi d kla ksempitn…
*Ktika qt bs trsnyum d saat cobaan dtg..
*Ktika qt bs memaafkn wlw sngt mnykitkn…
*Ktika qt ttap pduli sdgkn yg lain lengah..
Hidup yang indah itu adalah…
Bukn dsaat smua impian trwujud, Tp keindahannnya trltak pd ktulusn n ksngguhn hti dlm mnjlaninya, Krn itu, Qt tdk hny mlihat akhr dr suatu impian. Tp renungknlh proses pncpaian… Krn dsnalah trletk k’indahn hidup.. 
(Thanks To : Chika Aura)

“MERRY CHRISTMAST & HAPPY NEW YEAR” Moga Malam Nie menjadi moment yg penuh suka cita, malam yg penuh berkat bwt km seorang. Moga kedepanx apa yg km impikan dpt terwujud, moga km diberi kesehatan dan kekuatan agar kedepanx smua harapan dan cita2 km dpt terwujud. AMIEN…..
(Thanks To : IchaL TkJ)

Pondok Litaku :
Ya ALLAH
Ya Rohman
Ya Rohim
Ya Malik
Ya Qudus
Ya Salam
Ya Mu’min
Ya Muhaimin
Ya Azis
Ya Jabar
Ya Mutakabbir
Krimknlh Asma ALLAH ini kpd 9 org Insya Allah bsk km akn mdpt brita baik. Siapa yg tdk mnghirauknya mka akn mndpt nsib yg bruk slma 6 thn. Apakh Anda tdk mw mngorbnkn sms gratisx, krn Asma Allah? Dlm wktu 1 hr Anda akn mndptkn REZEKI yg tiada tara jumlahx, jgn di prmainkn, Demi ALLAH ini amanah dan jgn dihapus sblm dikrmkn 9 org. Wassalam.
(Thanks To : Tiwie Exist)

Km ci2pi buahx, Dah puas bru km ga jdi bli. Yg jual marah kan? Yg bnar, bli dlu ru km ci2pi. Gtu juga dgn cwe. Bwt cwo2 : jgn di ci2pi pi2, bi2r, lher, tRuz k bwh rus ga jdi d nikahi. I2 sm aja kmu nyia2kn N ga ngehrgai cwe. Sadar ga, kmu d lhirkn olh seorg cwe. Kcewa ga lo calon istri kmu nnti udh bkas? SkrG, smua rmaja renungin ya. Qrim k smua tmn km (cwe/cwo) Lo km hrgai sbuah khidupn.
(Thanks To : Zikri Ns)

Jika ada kamera kan kurekam setiap gambrmu, senyummu, wjahmu,& knkusimpan d’dalam… DAPUR untk tkutkan tikus2… hahahay
(Thanks To : Aura Jhe)

Permiziii…!!?? Ne Q ank gagah… Wjah romantiz… Wlaw bkn artiz… Tp cool abiz… Wlaw pulza tipiz… Brani bagi2 sms gratis… Mubzzirkn law g’ abizZzZzz…
(Thanks To : Asticka Aurelia)

Kamu tw gk kLo jari2 melambangkan sebuah p’sahabatan..? Ku acungkan jempol disaat kmu b’hasil,, ku gunakan jari telunjuk untk M’Nunjk dirimi disaat aku m’butuhkanmu,, jari tengahQ melambangkan hadirmu diantara sahabat2 yg laen,, & jari kelingking sbg. Tanda p’damaian disaat ada p’tengkaran… Eiitzzz,, ampir lupa.. klo suatu saat ada s’seorg yg memasukkan cincin di jari manismu,, jgn lupa undanganx yaah…!!!
(Thanks To : Fhevi Ganjank)

Happy New Year 2011! Smoga bs memperbaiki segalax di tahun ini,,
(Thanks To : Tiwie TkP)

Hey tlongin Q donk! Q putuz ma Firman Utina, Irfan Bachdim ngajakin makan barenk, tpi Markus g’ trima… Gonzales main mata, Arif Suyono ngirim surat cinta mulu… tpi akhirx Q jadian ma Bambang Pamungkas… :-D! Nasuha mantanQ kcewa bnget, Zulkifli tmen Q terxta suka & nembak Q, Bustomi ngajakin balikan teruz, di jlan Muh. Ridwan mantanQ tiba2 xtain cinta lagi & Yongki ngancem bunuh diri… Duh Ribet! Gmana donk..?!! Tpi Okto minta di jodohin ama kamu… mau nggak?
(Thanks To : Egiky Kiky)

Wajib d.bLez!!
pcrn mnding ma yg Lbh dwsa pa Lbh muda? –
mnding jln k’t4 rmai pa t4 sepi? –
ciumn pa pelukn? – shbt pa pcr? –
nembk pa d’tembk? –
mnding stia pa slngkuh? –
pngen pnya pcr brpa? – prfect pa tjir? –
dslngkuhin pa nylingkukhin? –
dcium pa nyium? –
Jwb Klo kmu pux nyali!!!
(Thanks To : Chika Aura)

Teman, btp indahx hdp ini bila ada org lain yg memaki, Anda memblz dgn senyuman. Org lain menghina, Anda memaafkan, Org lain marah, Anda bersabar. Org lain membenci, Anda membalas dgn Cinta. Adakah yg lebih indah dr semua itu?
(Thanks To : Chika Aura)

Pikirkan Satu orang dihati mu dan sebut namanya dalam hati. Baca dengan teliti! PRAYER : ya TUHAN Aku Cinta Dia, Aku Butuh Dia Untuk Menemani Hariku, Tuangkan Aku Ke Dalam Mimpinya, Buatlah Dia Cinta Padaku, Seperti Aku Mencintai Dia. Kirim Ke 13 Temen Mu, Liat keajaibannya nanti malem jam 00.00. Orang yg km Cintai akan merasakan doa itu. Jangan Di Hapus sebelum dikirim ya 
(Thanks To : Wulan Et0’)

SuRaT BaLaSn BaU-nYa HaRuM, UdAh mAkAn pA bLuM,,,? PaNgGaNg iKaN Di BuLaN SaBiT, BrUaN MaKaN eNtAr SaKiT…? BaKsO uLiN sAmbaL KeRaNg, Lg NgApAiN sEkArAnG…??
(Thanks To : Chika Aura)

FACEPHONE____ Beranda Profil Teman Kotak Masuk
Met mlm all.
Sambut harimu dgn senyuman.
3 detik yang lalu.
Komentar – Suka
(Thanks To : Chika Aura)

Pengumuman, Dicari :
Lulusan SD/SMP/SMA/D3/S1 Semua Jurusan…
Gaji 3 jt/bln, Uang Makan 20 rb/hr, Asurnsi 50 jt/thn..
Posisi Kerja : Gombal MAYAT sampai ketawa.
(Thanks To : Chika Aura)

Dtanggki bsok mlm di rmahku naghh… Krna Ada acraa kcil2an.. brhbungg krna acra.y kcil2an, jd kciil jgga mkanan.y.. Acra bakar2 smutt jhii kodong.. Jgn lpa dtg ya Jm 07.00.d tggu
(Thanks To : MycHa TkJ)

BRSYUKURLAH, jika qt tdk memiliki smua yg qt inginkn, krn jka qt pux smwx apalg yg hendak qt cari? BRSYUKURLAH, saat qt tdk mngetahui sesuatu, krn itu m’beri qt kesempatn utk belajar.. BRSYUKURLAH, atas masa2 sulit yg qt hadapi, krn slama itulh qt akn tumbuh dewasa.. BRSYUKURLAH, atas ksalahn yg qt buat, krn itu m’beri kesempatn u/ mnjd lbh baik lg.. saudaraku, jgn prnah brhenti brsyukur ats sgala nikmat yg ALLAH berikan…
(Thanks To : IrdHa GiRl)

SkLmpK ibLis dtg mNdkti kU Mrk mEngiNginKan org2 b’imAn KutWarKn naMamu kRn KutaU km B’imaN KemUdiaN ibLis BeRtEriaK… JAAANGAAAN… DIA BOS KAMI…
(Thanks To : Chika Aura)

Orang menilai dari apa yg mereka lihat,, Bkn dari apa yg mreka ketahui.. Jika air mata adlah beban,, maka senyum adlah penawarnya.. Kesabaran itu pahit,, Ttapi buahnya begitu manis.. Percayalah 1 senyuman,, Mnghilangkan seribu risau.. Hiduplah dgn mimpi,, Ttapi jgn hidup dlm mimpi.. Dan IngatLah… Pasrah pada keadaan bKn berarti kita mNyerah pada takdir.
(Thanks To : Mycha TsC)

Kerang tak prNah mxesaL, KTika hrus khiLangan mutiarax, daun tak pRnh mxesaL KTIka hrus gu2r dr phonx, bg2 jg ES yG tak pRnh mxesaL KTIka hrus mncair. Tp aku bukanLah keRang, DAUn, atau pun ES, aQ hax mNusia biasa yg akan sngat mxesaL Jk hrus kehiLangan tMn sepertimu…!
(Thanks To : Zikri Ns)

~Makna Tanggal Lahirmu~
1,3,11,17,31 => Egois,Romantiz,Menarik,Sok Imut
5,7,15,27,28 => Setia,Puitiez,Pinter,Cerewet
9,12,16,26,30 => Centil,Sombong,Tapi Jujur
2,6,19,21,29 => Ramah,Jaim,Playboy/Playgirl,Pngertian
4,8,13,18,23,25 => Cuek,Caper,Setia
10,14,20,22,24 => Rese,Susah dTebak,Lucu,Ngangenin
Krm psan in k smua kntak dhpmu ‘qw jg ya’.. liat brpa baxk yg krm balik ke U.. ietulah tgl lhir cnta sjtimu.. Ne NYATA..!
(Thanks To : Wanty Jhe)

Karna tawamu, hiLng maRahku.. kaRna senYumMu, hiLng sedihKu.. kaRna wajahMu, hiLng jenuhKu.. DAN.. kArna HoBiMu.., Pada hiLang jemuRanKu… He,,hee…
(Thanks To : Chika Aura)

Sahabat ku tdk spintar professor, tp dy bsa mngajariku arti hidup. Dy tdk sLucu badut, tp dy bsa mnghiburku. Dy tdk stangguh para pjuang, tpi dy sllu brusaha mnguatknku. Dy bkan malaikat yg sllu mnjga ku, tp dy sllu ad untk ku. Krn shabat itu adaLah… kmu “MALAIKAT TANPA SAYAP” ..^_^..
(Thanks To : Chika Aura)

Tips mengatasi pacar selingkuh :
1. Coba bicarakan baik2.
2. Ajak ketempat sepi nan romantic (seperti pegunungan, bukit, dll).
3. Ungkapkan bahwa betapa kamu menyayangi dia.
4. Peluk dan dekap erat dia.
5. Liat kiri-kanan, begitu gk ada org, dorong dia ke jurang…..
Hahahahahahaha…
(Thanks To : Chika Aura)

Ada 5 penyesalan dalam hidup manusia :
1. Salah masak NASI jadi BUBUR, menyesal SEHARIAN
2. Salah GUNTING RAMBUT, menyesal SEBULAN
3. Salah mengerjakan SOAL UJIAN menyesal SETAHUN
4. Salah pilih PASANGAN HIDUP menyesal SETENGAH MATI
5. Melupakan “AMRAN” nyesal SEUMUR HIDUP ! 
(Thanks To : Chika Aura)

Waspada uang palsu tlah bredar d mn2. Sebarkan tips ini untk mencegah penipuan. Tips mgecek k’aslian uang :
- Uang Seribu : Lipat mjdi 4 bgian, tekan kuat2, truz buka lipatanx! Jka pedang Pattimura bengkok brrti plsu..^^
- Uang 5ribu : ambilh sisir, LLu gsekan pd uang! Jka jngg0t Imam Bonjol rontok brrti plsu..^^
- Uang 10,20,50,n 100rb : letakkan d dpan rumah! Jika hilang, brrti Asli..
Selamat Mencoba…!!! Ha… :-D
(Thanks To : Chika Aura)

“Pernahkah kamu terLuKa? Mrasa terbuang… N tdk diSuKai? diabaiKaN? diaNiaYa? dKcwaKn? dsaKiTi..N mraSa Sndri? jiKa perNah,….
(Enter 10x)
SELAMAT nUaaGh…?
(Thanks To : Chika Aura)

Alif raona a
Alif riawana i
Alif dapenna u
I love u
Alif raona a
Mim riawana mi
Za dapenna zhu
I miss u
Ha raona ha
Ha raona ha
Ha raona ha
Hahaha…
(Thanks To : Chika Aura)

Q kangen nih sama Qm, Ditlpn ga diangkat, Q sms ga dibalas, hp ga prnh aktif. Tp Q lega ngeliat Qm ‘Tersenyum’ di uang kertas Rp 500… Kayanya Qm sehat-sehat aja…!! Syukurlah k’lo bagitu…
(Thanks To : Chika Shanty)

Senin.. Rekaman, Selasa.. Pemotretan, Rabu.. Syuting, Kamis.. Live Show, Jumat.. Jumpa Pers, Sabtu.. Wawancara Di Radio, Minggu.. Shopping, lihat… sesibuk apapun aKu tapi ttp sms kamu… kpn lagi ada artis kaya’ aku yg mw mnyempatin waktu tuk sms fanz’x..? Eitzzz No Comment…
(Thanks To : Chika Aura)

P’Lurah punya burung beo, hilang dalam suatu pertemuan, P’Lurah b’tanya : siapa yang punya burung…?? Semua laki2 b’diri… Maksud saya siapa yg pernah liat burung…?? Semua ibu2 bdiri… Maksud saya siapa yang p’nah liat burung saya…?? Bu Lurah berdiri di ikuti oleh 2 ibu bahenol….. Bu Lurah langsung menghajar P’Lurah karena ketahuan selingkuh… hehe B-)
(Thanks To : Fhevie Ganjank)

“TAKE ME OUT”. Choki : “Pserta yg 1 ini asalx dr Makasar & mari kita sambut dia..” (pserta cwek pnasran dgn org mkazar) Kluar 1 laki2 dari dlm, pake baju bod0… Choki : “ok bro bias knalkan diri Anda ke para ladys!” Nama Sya BACO TELLEB, (2 Lmpu Mati), sY br 1x dtNg ke Jakarta (5 Lmpu Mati), tiap hr sY kerja di sawah (6 Lmpu Mati), sY cari istri yg bias bantu mama sY jual Ikan mairo di pasar DAYA (1 Indosiar Lngsung Glap Gulita)… hahahahahaaa…
(Thanks To : Ariefiadi)

“Inilah ciindtha”
Ada seorg gadis buta,. Ia d bencii smua org, kcualii pcr.a.. lalu gadis itu berkata kpd pcr.a., “akuuh mw mnikah dgn kamu jika akuuh sdh bias mlihat”, suatu hr, ada org yg mw mendonorkan mata.a kpd gadis itu., setelah gadis itu bias mlihat, alangkah terkejutnya dya, ia terkejut krn ternyata pcr.a jg buta.. lalu pcr.a itu berkta, “mw kh kamu mnikah dgnku?” gadis itu pun menolak! Lalu pcr.a tersnyum dan pergi sambil berkata, “JAGA MATAQUW BAIK BAIK YA”…
(Thanks To : Egiky Kiky)

Ayam penyet cmpur tempe eh ada monyet pncet hp.,. Ayam penyet minumnya es eh ada monyet lgi bca sms.,. Ayam pnyet hrganya murah eh monyetnya mrh.. Hahahaha…(Brcnda aj, jgn diambl hti,smsn smbl guling2 dksur smpe ktduran)
(Thanks To : Aura Jhe)

Hri ni hari kamis, jgn lpa mnum teh maniz… D’hari kamis, tEbar senYum ManiZz.. N buAng Ta2Pan siNiS.. AgAr hiDuP TerAsa Maniz.. CipTaKan suasana hArmonis N Jgn kbxkn pr0mise.. BERfikir optimiS,. dEmi ms dpn yg maniS… Met hri KAMIS…. Dari org yg plg MuuANISsSst…
(Thanks To : Lydia TsC)

Akhirx Menganggur Duluan.. hahaha D3 Dari Dulu Dongo..
(Thanks To : Royal EGO)

1 pelajaran dri SEMUT:
Seberapa banyak pun kesibukan, mereka selalu berhenti utk menyapa TEMAN yg mereka kasihi & sayangi. & 1 hal yg ingin ku bwt hr ini adalah berhenti sbntr dr kesibukan ku & menyapa TEMAN terbaik ku lwt sms ini.. jikalau km tak ada wkt untuk membalas sms dari ku, tersenyumlah saat membacax krn itw sdh cukup sangat berarti untuk ku..
Met bo2.
Be happy n smangat
(Thanks To : Fhevie Ganjank)

Jk d’sbuaH mEja d’HidnGkn : ICE CREAM, SUSU, PERMEN, KUE, MIE, PIZZA, AIR PUTIH
Mna yG U ambL dLuan.,?? krIm jwbAn km, nnti sy ksH tw kArakter CINTA km dr pLhAn km…
--
ICE CREAM : Qm mnCintai ssorG Hax smntra & bkn Cinta sjati…
SUSU : Qm mnCintai ssorG tuluZ & putiH..
PERMEN : Qm mnCintai ssorG krn tampan / Cantik…
PIZZA : Qm mnCintai krn kekayaanX…
KUE : Qm ndk tuluZ mnCintai & ada orG Laen yg qm syG sLaen dy…
MIE : Qm mnCintai tuk sLmaX & tuluZ…
AIR PUTIH : Qm mnCintai dy apa adaX.,Cintamu suci n murni…
(Thanks To : One-Ty TsC)

“jk ada 1000 tMn yG seTia kpd km, sy pSti ada di dLmx”,,, “jk ada 100 tMn yG peduLi N meNyayaNgi km, sy jG psTi di situ”,,, “jk ada 10 tMn yG senanG meLihat kebaHagiaaNMu, sy Lah saLah satUx”,,, “jk ada 1 tMn yG reLa Mati deMi km”… Sowry tMn… Bukan sy… Sy blm siAp tuk MaTi. Msh bxk dosa2q kwd0nG..
(Thanks To : Fhevie Ganjank)

-ThE maSTer-
Dlm hitungn k-3 Saya Akan Membuat Anda Memasuki Alam Bawan Sadar Anda…
1 2 3 TIDUR !! Blom Tdur ?? Mari Qta Coba Lagi ,, 1 2 3 Msih blom Tidur Juga ????
BaekLah Klo Anda Blom Mau Tidur,, Saya Akan Tidur Dluan…. Hehehe  “gOOd nIgHt”
(Thanks To : Chika Aura)

Jka hari nie “HARI PERMEN” pngen ngasi prmen apa untuk ku?? Relaxa : Tmen, Milkita : Sahabat, Yuppii : TTM, Greentea : Saudara, Kiss : Calon Pacar, Say : Selingkuhan, Jahe : Musuh, Kopiko : Ade TrsYng, Espresso : Kk Slmnx, Lollipop : Pacar Slmnya… Di Blz Yach…
(Thanks To : Fhevie Ganjank)

Dalam sayur ada kaldu… relung hatiku tersirat rindu… bukan maksudku tuk bilang I MISS YOU… ataupun bilang I LOVE YOU… Aa cumin mau bilang sebelum km tidur pipis dulu…
(Thanks To : Chika Aura)

Brjuanglh dlm CINTA, jk mmng pnts DIPRJUANGKN. Jgn brkrbn dlm CINTA, krn CINTA hnylh sbuah PERASAAN sja, yg swaktu2 dpt HILANG, tiada CINTA yg abadi, tk smua JNJI dpt d TEPATI, tiada luka yg tk bs d OBATI, CNTA SEJATI ssh d CARI, indhx DUNIA hny SMNTRA, indahx PERCNTAAN hny SKETIKA, indhx MIMPI kdng tk PSTI, tp indhny PERSAHABATAN akn ttp ABADI, dunia k4n trsa BERWARNA dgn adny tmn SEjATI Sprti Dirimu
(Thanks To : Fhevie Ganjank)

Inget… Tggal 14 FeBruAri BUKANLAH HARI “KASIH SYANG”. Tp 14 fbRuAri adLh “HARI KEMATIAN PASTUR yG Bernama VALENTINUS”. Qt tLh d’b0dOhi oRg2 YAHUDI+KRISTN yG BnCi ISLAM. N qt dlrang mnGucpKAn slmAt uTk mRka. SebArKn jK Qm pduli N syg ma tmen2 mslim. DEMI KOKOHNYA AGAMA ISLAM… Ingt… ALLAHU AKBAR. Send all…
(Thanks To : Mycha’ TsC)

CINTAILAH seseorang karena KEKURANGANNYA… krn suatu saat kamu akan bahagia dengan kelebihannya… JNGAN PERNAH mencintai seseorang karena KELEBIHANNYA… krn suatu saat kamu akan kecewa ketika kamu tahu kekurangannya… Jika harus MEMILIH 1 di antara 2 maka… PILIHLAH orng yang MENCINTAIMU… JANGAN memilih orang yang kamu cintai karna orang yang mencintaimulah yang SANGGUP MENGERTI & MEMBUATMU BAHAGIA. Slmt Mlm Plendzs 
(Thanks To : Asticka Aura)

Lupa Agama? Astaghfirullah.. Neraka! Lupa OrTu? Iidihh.. Durhaka! Lupa sesama? Aahh.. Biasaa! Tp lupa sma Amraaan? Ooo… TIDAK BISSAA!! Hahahaha.. Peace ;-)
(Thanks To : Asticka Aura)

MODEL BERTEMAN REMAJA JAMAN SEKARANG :
Kalo butuh nyariin, gak butuh gak mikirin. Di sms pacar cepet bales, d isms temen di cuekin. Temen baru di utamakan, temen lama di cari kalo udah gak ada temen. Kalo udah sakit hati di tinggal pacar, baru deh inget sama temen. Senyum ketawanya di kasih pacar, susah tangisnya di kasih temen. Kirim ke semua tman U..!! tman skolah, tman main, tman kecil, tman lama, tman nongkrong, tman seperjuangan, biar tau apa artinya TEMAN. Gak muna, no offense, just share, biar introspeksi diri bareng2!
(Thanks To : Wanty Jhe)

Rindu itu akan hadir d’saat kita saling berjauhan… Cinta itu akan utuh bila kita saling percaya… kebahagiaan akan terasa bila kita selalu bersama… kesetiaan tdk kan pernah hilang bila kita saling mengerti… kalau saja cinta pux mata, tak ka nada rasa kecewa, krna ia tau arah mana yg kan d tuju… kalau saja cinta pux hati tak ka nada rasa sakit hati, krna dy tau tak semestix menyakiti… kalau saja cinta pux rasa tak kan ad air mata, krna dy tau perihx bila terluka… kalau saja cinta pux arah n tujuan tak kan ad rasa bimbang krna dy tau berat’y kehilangan org yg kita sayangi…
(Thanks To : Fhevie Ganjank)

Stiap ksuksesan brmula dr Usha, Stiap Usha brMula dr Cita2, Stiap Cita2 brmUla dr Mimpi, Stiap mMpi brMula dr tdur.. Tdur dLu aaahh biar SuKses!!!
(Thanks To : Aura Jhe)

“Menjadi org PENTING memang BAIK, tp lbh PENTING lagi menjadi org BAIK” Selamat Pagi  Have A Nice Day.
(Thanks To : Rizna Granger)

Skdr info bhwa sdra/I diharapkn kl brjalan skrng harus hati2, di sekitar “MACCINI” mulai jaga2. Semlm sktr pkl 20.00 Wita di POROS MACCINI di temukan korban MUTILASI yg brnama MARTA. Marta ditemukan dgn kondisi fisik yg sdh trpotong 8 bgian,, iNi nYata.. dia mnjdi krbn mutilasi yg di letakkan ddlm sbuah dos. Sungguh tragis, skrng polisi sdh menemukn identitas Marta scra lngkap, n trnyata… wrga setempt biasa menyapax dgn sebutan “MARTA BAK”
(Thanks To : Chika Pitti)

Kirim ini pada mereka yg menyentuh hidupmu… ({}) pada mereka yg membuatmu tersenyum ketika kamu sedih :’( Pada mereka yg membuatmu dapat melihat sisi baik dr segala hal dalam dirimu ketika kamu jatuh, pada mereka yg persahabatannya kamu hargai, pada mereka yg pernah menjadi teman seperjuangan mu dan jika kamu tdk mengirimnya, jgn khawatir… Tak ada hal buruk yg akan menimpamu  Hanya saja Kamu kehilangan satu kesempatan untuk berterima kasih kepadanya… dan Aku mau bilang “Terima Kasih” Uwdh hadir di kehidupanku.. :D
(Thanks To : Ariefiadi TkJ)

4,14,24,34,44,54,64,74,84,94. Pilih 1 nomor, nti sy beritahu prioritas mu dalam hidup…..
4-Pendidikan, 14-Masa Depan, 24-Gila Sex, 34-Cinta, 44-Pernikahan, 54-Kesuksesan, 64-Persahabatan, 74-Kepribadian, 84-Orang Tua, 94-Cari Uang.
(Thanks To : Chika Santy)

Wlw aQ pux emas, shbat plng trindah.. Wlw aQ pux pacar, shbat ttp plng setia.. Wlw aQ pux bxk hrta, shbat ttp plng brhrga.. Wlw aQ pux brlian, shbat ttp plng brkilau.. Slm Rindu utkMoe shbt’Q trsyng..!!!
(Thanks To : Hikmah TkJ)

Cinta y suci dtg dr hati y tulus.. Cinta tak dpt dilihat, nmun dpt drasakn, rasa cinta tak dpt dhindari, krn cinta bsa dtg kpd siapa saja, maka jagalah cintamu ktika dia dtg n jgn biarkn dy prig, krn.. Cinta i2 ti2pan.. Cinta i2 anugrah.. Cinta i2 karunia.. Cinta i2 indah.. Cinta i2 nikmat.. Cinta i2 rahmat.. Rahmat itu.. Tukang becak.. Jd Cinta i2 ti2pan dr tukang becak.., hahahahahaha… 
(Thanks To : Mycha’ TsC)

Seribu kata Maaf blum tentu dimaafkan… Seribu kata Cinta blum tentu Cinta qt dptkan… Seribu Canda blum tentu bias membuat orang tertawa… Tp dgn Seribu Rupiah… Lumayan Bisa Dapat Pisang Goreng 2. He… He…
(Thanks To : Chika Aura)

“I LOVE MY ZOBAT” Krm ne ke 20 Zhbtmu… Trmzk Q ych… Jk 7 kmbli, 2 hr lg Qm akn kmbli pd org yg U cyg… N jgn ptz d Qm yh, Or Qm kn khlgn dy..!!
(Thanks To : Wanty Jhe)

SELAMAT HARI CELANA DALAM SEDUNIA, APA WARNA CELANA DALAMMU HARI INI?
(Thanks To : Black Hat)

Jgn Prnh Genggam TngAnx Jka brNiat tUk mLePazknx… Jgn Prnh mNgaku CinTa JkA Qm akn mNinGgaLkanX… jGn Sia2Kn OrnG yg Qm sYank sbLm Qm kHLangNx, BtuL kHan…
(Thanks To : Chika Aura)

Jika mata tak mampu melihaat… Jika telinga tak mampu mendengar… Jika tangan tak mampu menyentuh… Jika kaki tak mampu utk berjalan… Jika hati tak mampu merasa… Dan jika otak tak mampu lagi berpikir… Maka… Segeralah Periksakan Diri Anda Ke Dokter..
(Thanks To : Irdha Girls)

“Aku mengenalmu lewat jiwa, bukan lewat mata… Aku menjadikan mu saudara lewat hati.. Ku tak tahu, Seperti apa aku dalam pandanganmu… Selayak apa aku dalam Ukhuwah mu… Tapi yang aku tahu… Meski dengan keterbatasanku Berbalut Kekuranganku… Aku menulis namamu dihatiku, sejak awal aku mengenalmu. Dan.. Takkan pernah terhapus.. Sebagai ‘SAHABAT’ dihatiku.. Kemarin, Hari Ini, ataupun Nanti... InsyaALLAH”
(Thanks To : Mycha’ TsC)

Bila sepi tekan nomor “08”, bila sedih tekan nomor “57”, bila bimbang tekan nomor “56”, bila kangen tekan nomor “22”, bila rindu tekan nomor “22”, bila gundah tekan nomor “12”. Bila ingin mendengar Suara aku tkan smw nomor itu.. mNgkin bsa buat kamU tRseNyum,.,
(Thanks To : Irdha Girl)

Mau kii ka’ jdi pcar Ku? Please, trima dlue, sea sayangg kii blaa, lama mii se simpan prasaan.ku Inii. Sm kta.. ku saaayyyaangg skaliiii..  Love You :* dmikian kesimpulan crita dri novel yg b’judul “BIKIN PEMBACA KAGET” kirimin ke smua tmnmu biar pd KAGET…! Hehehehehehe… PeACee :D
(Thanks To : Chika AncuL)

Knp Persahabatan bs ptuz? Krn kdang2 Qt sm2 brfkr : “ah…mgkn dia lg sbuk” Akhirx g’ jd smz… Trkadang Qt brfkr tkut ganggu, lma klamaan jd cuek.. Akhrx muncul Fikran : “ngpain jg aQ yg hbungin dia dLuan, dia aja bLum tntu mw hbungin aQ”.. klu sdh bgini, Cnta ksih dLm PERSAHABATAN i2 akn rdup. Hsilx g’ da hbungan Lg, smuax jd Lupa.. ItuLh yg mnjd aLsn Knp aQ ngrim sms ini. Itu krn aQ brusha u/ tdk mLupknMu shob…
(Thanks To : Zikri Ns)

C I N T A adLh Spotong kata,, Dngn sribu, Mkna & sjuta, Rasan… Indah bLa ad, D SISI, Pahit bLa ia, Pergi, S E D I H bLa Ia, MenDua, Senang bLa Ia, S E T I A… GOOD NIGHT N HAVE A NICE DREAM,,,;-p
(Thanks To : Fhevie Ganjank)

Trkdang lelaki brkta SETIA kpda pacar nya. Ttpi trkdang ktika mlihat cwek yg lbih cantik ia mngingkari kta2nya. Itu tanda bhwa ddunia ini tak ada yg abadi. Seorg suami sj yg sudah trikat tali prkawinan msih bisa selingkuh. Apalg hanya seorg pacar yg tdak trikat apapun. Krim kteman cwek trdekat muu. A
(Thanks To : Fhevie Ganjank)

Dr air Qt blajar ketenangn. Dr batu Qt blajar ktegaran. Dr tanah kt blajar khidupn. Dari kupu2 kt blajar merubah diri. Dari padi kt blajar rendah hati.. Dari Allah kt blajar tntang Ksih Syg yg sempurna. Melihat keatas memproleh semangt utk maju. Melihat kbwh brsyukur atas semua yg ada. Melihat ksmping semangt kbersamaan. Melihat kblakang sbage pngalamn brharga. Melihat kdlm utk introspeksi & Melihat kdpan “Utk jd lebih baik”.
(Thanks To : Fhevie Ganjank)

D saat cinta jauh,, tersenyumlh mski dlm ksedihan.. Dan d saat dkt, jgnlah t’llu bhgia.. Krn dy mgkn akn mninggalkn mu.. Bla dy prgi,, biarkn air matamu mntes.. Mgkn suatu sa2t dy akn m’ngusap.y.. Jka bnar dy cnta sjati mu,, s’jauh apapun dy m’langkah,, dy ttap akn kmbali untk mu.. ~Met Mlm aLl~
(Thanks To : Fhevie Ganjank)

Rasa Sayang trhdap sseorang itu buknlah Cnta… Krna rasa Syang itu cepat Brubah… Hri ini BLng SLamaX… NntiX Smpe d’sni SJa… Cnta Bukan Prasaan… Tpi Cnta AdLah Pngorbnan u/ Kbahagiaan Orang Yg qta Syang… IngatLah Cnta itu Tdak Hrus Mmiliki… Jka Orng Yg qta syg Tdak bisa bersama qta lagi krn suatu hal… Ttaplah MncintaiX… Krna itLahh Yg d’nmakan “CinTa SeJaTi”..?? ;-)
(Thanks To : Fhevie Ganjank)

Laki2 yG BAIK bKanlh laKi2 yG TAMPAN zcRa FISIK… bkAnlaH yG MANIS ktiKa TERSENYUM… bkNlh yG PANDAI dlam MENGENDARAI MOTOR… bKanLh Yg TEGAP ktiKa ia MELANGKAH… BknLh yG mAmPu MENGUNGKAPKAN KATa2 n RAYUAN GOMBAL… bkaNlh yG puNya KEKAYAAN yG BERLIMPAH… Tapi…... Laki2 yaNG BAIK aDaLah… Laki2 yG KURANG BICARA tP BANYAK BERBUAT… yG mNundukKan PANDANGANx kTika beRpa2Zn dGn WANITA… laKi2 yg kTika M’deNgaR SuaRa AZAN ia laNgzUng Ke MESJID… Laki2 yG tDk Hx maMpu beRbiCara TtG DUNIA Tapi Jg CeRdaZ dlm UruZan AKHIRAT… Laki2 yG zeNantiAza meNjga KODRAT n PERASAAN waNitA… Laki2 yG Hx meMiliki 3 CINTA ~ Cinta kpD ALLAH, Cinta kpD KELUARGA n… Cinta unTuk IDAMAN HATINYA… 
(Thanks To : Fhevie Ganjank)

Khidupan adlh tEka tEKi yg hruz d jlani dgn HATI,,” Andai Hti dpt Sling MENGERTI,,” tkkn ad Hti yg dpt TERSAKITI,,” Andai Hti dpt BERBICARA,,” Tkkan ad Hti yg Dpt BERDUSTA,,” andai Hti dpt sling SETIA,,” Tkkn ad Hti yG KECEWA,,” bgtu pula CINTA,,” Ibrat jnji yg d bwT dLm HATI,,” tk dpt d TULIS,,” tk dpt d BACA,,” namun tkkan t’pisah oLEh JARAK,,” tkkan brubh oleh MASA,,” SdEtik d MATA,,” Slama.y d JIWA,,” Dan Smua iTu aDalAh,,” .: CINTA
(Thanks To : Undefined Named)

Pacaritaaa… Tau’ tdk… TerNyata Cowo DiLarang Duduk-duduk diatas beras? Tau tdk… Kenapa??? Tau’ ga’? Ayo…! Mau Tau’ jawabnya?? Karena eNtar Berasnya Habis diMakan Burung…!!! Kwk…kwk…kwk…
(Thanks To : Chika_Aura)

DOA MINTA JODOH BERBAGAI VERSI. EDISI WAJAR ya ALLAH, klo dia jOdOhQ dEktkanlah, klo bUkAn jOdohQ jauhknlah. EDISI MAKSA ya ALLAH, klo dia jOdohQ syUkUr, klo bUkAn pliIIIIIzZZ jAdIkn dia jOdOhQ. EDISI NGOTOT ya ALLAH, klo dia jOdOhQ dEkAtkAnlah, klo bUkAn jOdOhQ tOlOng di cek lAgI mngkn SaLah bAcA. EDISI NAWAR ya ALLAH, klo dia jOdOhQ dEkAtknlah, klo bkn jOdOhQ tmanx jg bleh.. heheheheheheee……
(Thanks To : Fhevie Ganjank)

TaqqobbalallahuMinnaWaminkum. Mohon maaf atas segala salah dan khilaf. Semoga ramadhan 1431H menjadikan kita menjadi orang yang lebih bertaqwa. (Nasrun Mc)
(Thanks To : K’ Nasrun Mc)
Pandanglah langit sbagai kebesaran Tuhan, Pandanglah laut sbagai anugerah Tuhan, Pandanglah cermin sbagai KUTUKAN TUHAN. Ha…3X jgn marah ya? Just Kidding
(Thanks To : Chika_Aura)

Nasehat Hari Ini – Ada 3 hal yg jka t’dpt pda dri se2org mka orng i2 akn menemukn kelezatn iman. Pertama, kata nabi se2orng yg m’cintai Allah & rasulx melebhi cintax kpda apapun. Kedua, orng yg m’cntai sesamax (orng islam) tanpa ada pamrih apa2 kecuali krn Allah. Ketiga, orng yg m’benci kalau ia kembali pda kekafiran sbagaimana kebencianx, ketidaksukaanx kalau dia dilemparkn k neraka.
(Thanks To : Chika Santy)

Kursi goyang d’lemari kaca, aq syang ma yg baca… kupu” trbang melayang I LOVE U Sayang… I miss U… I need U… I… I… I Aii.. Salah kirim ka, Sorry Na…?? hahaha,,, :p
(Thanks To : LyDia TsC)

Kasian juga presiden SBY. Skrg SBY kesulitan & bingung menentukan calon ketua KPK, krna nama calon2nya unik2, bila disingkat : Satriyo Panji Budi Utomo (SPBU), Kartiko Darma Rahmat Triaji (KDRT), Narto Komar Baharuddin (Narkoba), Budi Burhanuddin Ahmad Yamin (Bubur Ayam), Citro Lukman Bahar (Ci Luk Ba), Hamzah Hamdani Hasibuan (Ha Ha Ha)… Ye, dibri tau malah senyum… Bagi’in ktemen’mu ya, biar pada senyum semua… hehehe…
(Thanks To : Wanty TkJ)

*f0rmulir Cinta*
1. Nama Kmu? 2. Nama pcr kmu? 3. Apa arti cinta menurut km? 4. Apa arti kstiaan? 5. Ap arti se0rang pAcar untkmu? 6. Mnrt Qmu, cnta tuw prlu d kjr atw g? 7. Apa fktor slngkuh? 8. Mnrt Qmu, brbhong dmi cinta, bleh apa g? 9. Apa yg d mksd dgn brkorbn dmi cnta? 10. Mnrtmu Seks dlm Cnta… blh gag? Krim sms ni ke tman moe psti sru jwbnx…key!
(Thanks To : Brutalizer)

Eh, dpt slm tu, dr YADI knl g? YADItipu deh..! hehe… Eits, dpt psn jg dr YANI psti yg ni lu knl dy… YANIpu lg ni h0h0o… Oi, dpt lg ni dr NANI… Tw ga sp? NANIpu lg deh… Yg ni serius lu dpt slm dr KASIH… KASIHan de lu ktipu lg..! Whuahahaha tp tenang j,, pastinya dpt slam kangen dr aQ,,
(Thanks To : Brutalizer)

5% Musuh, 15% Slingkuhan, 25% Tmn aja, 35% Plarian, 50% Tman Crhat, 60% Shbt Baek, 70% Sodara, 80% TTM, 90% Shbt jd Cinta, 100% Pacar, Brapa % km ksih Bwat Q???
(Thanks To : Brutalizer)

Senyum yG Luar Biasa trLhat bkN pd sAat Se20rg t’sNyum dLm KsenaNgaNy, tp… pd sAat ia mSh dpt trsNyum dlm hari2 t’sulit yg sdg dhdapiNya…
(Thanks To : Brutalizer)

“Siapa Aku Bagi Mu?”
1. MUSUH? (Cuekin Sms Ni)
2. TEMAN? (Krim Balik Sms Ni)
3. SAHABAT? (Bls, tLis 4ever friends)
4. KK? (Bls, tLis Miss U)
5. A SPECIAL PERSON? (Bls, Tlis NamaQ)
6. AdeQ? (Bls, SmZ Kosong)
7. Cinta? (Bls, Tlis Love U)
Beri jwbn yaa! N kirim ksmua tman2 atau orng yg dkat ma u, agar u tau siapa dirimu tuk mereka…
(Thanks To : Brutalizer)

LuPa aGama? Waah… Neraka! LuPa Orang tUa? Iich… Durhaka! LuPa Sesama? Aah… Biasa…! Tp, LuPa ma Gw yG Cakep Ini…? … ehMm… Mana BizZa,,!
(Thanks To : Brutalizer)

“DeMi BuLaN” Q CinTa kM, “DeMi BiNtaNg” Q Cyang kM, “DeMi Langit” Q Suka kM, “DeMi MaLaM” Q Rindu Km, “DeMi TuHan” Q SLah KiRiM, “DeMi KiaN & TriMa KaSih”…
(Thanks To : Brutalizer)

“UNDANGAN” utk shbat2 trbaikQ dan smua org2 trdkatku, hr sabtu tgL 14-5-2011, Acra mLm mappaciQ drmah, tpatx di jl. Korban. Acrax pkl. 19.30 wita ba’da sholat isya. Pd hr minggu tgl 15 Mei 2011 pkl 10.00 wita akn dilangsungkn akad nikah, n dilanjutkn resepsi sampai selesai. Maaf nah kLo mngundang Lwat smsja coz ini jg dadakan. Z hrp kdatangn klian n mnta maafka jg kLo z smsq ini dLm keadaan 100% “MenghayaL” hoahaha…
(Thanks To : Aura Jhe)

“Kisah Menarik”, ada org Papua Penagih Air sama Pelangganx… ):- Penagih : “Ibu Gimana ini Su 3 bulan Ibu Tara Bayar Air?? ): Ibu : “Adoo… Maaf Kasian Bpk ee, Kita So Tara Punya Uang, Kmrn Jg Penagih Listrik Dtg, Jd Sa bayar Listrik Dl, Krn Katax Lampu Mo D Putus Klo Tara Bayar… Nanti Gelap Too???”  Penagih : “Iyo Sdh? Ibu Byr Listrik Sj, Tara Usa Byr Air, Nanti Klo Mau Cuci PANTAT Pake Listrik Sj eee… HeHeHeHe…
(Thanks To : Aura Jhe)

Anda DEPRESI dan STRES??? Ingin bunuh diri??? Segera hubungi kami: PT.Tekcekekmatikamu. Kami siap melayani:
1. Peti mati berbagai ukuran
2. Kain kafan
3. Karangan bunga
4. Batu Nisan
5. Lahan kosong dgn brbagai tipe.
50 Pemesan Pertama akan mendpt bonus brpa tiket tour gratis ke SURGA dan menginap slma 3 bln di NERAKA. Persediaan terbatas! Hub. Kami Segera di no.telp: kosong-delapan-satu-tiga-kosong-kosong-kosong-omong-kosong… hahaha

Sorry yach, gNi gNgGu, SbNrX AQ maU mNta tLoNg kaLaU kMu nggA sibUk KalAu kMu bSa n ndA kbrtAn LaW nda ngErEpotin..!
TloNg
Yah
Sms
Ini
D’hpus..!
Makasih.

Silahkan pilih :
1. Telepon balik klo gue CUTE
2. Kirim sms klo gw baik N funky
3. Missed Call klo gw Cantik
4. Jgn lakukan apapun klo smua benar!
(Thanks To : Wanty Tkj)

Jari tessidapi, niakku pa’dapi’i. Watakkale tessi runtu, ati palettu’i. Narekko engka ada2 tappasala ato bcra temmamukka, pangkaukeng tessipato, nennia gau’2q temmamminasa riseseta’ suju’ka’ riolo allebbiratta’, tabe’ taddampngennga’ Mr. Lee
(Thanks To : K’ Lee)

Sbgai Tmand… ku tak b’harap jd org t’pnting & istimewa dLm hdpmu,,, TpI qu hnya b’harap.. suatu hr nanti… saat qm m’dgar nama ku.. qmu t’snyum n b’lari.. Smbil B’teriak…
“fadhiL…
“fadhiL…
“fadhiL…
Minta Tanda TanganX donk..please…bz foto bring ga! Sekali aja deh.. heheh..
Pde.y mh mnta ampun..
(Thanks To : Chika_FadhiL)

3 bayi kembar ngobrol dlm perut ibu nya :
By1 : “Nanti klo gede, aq mo jd PLN, hbs cini gelap bgt cih..
By2 : “Klo aq mo jd alcitek, mw bkin rmh yg bsar, abis dicini cempit..
By3 : “Klo aq mo jd detektif, aq mo nyelidiki siapa cih kepala gundul yg sring keluar-msk tiap mlm ngeludahin qta ber3…
(Thanks To : Chika_Aura)

Sapakh yG Lg qm Rndukan sLama nHe..? Dsini sY puX Prmainan :
“Pilih Angka Dr 1-9, Truz Di x3, Truz hasilx Di +3, Trus hasilx Di x3 Lg. Klo dPt 2 or 3 Digit Angka (Cnth = 32, mKa Jmlhkn Angka itu 3+2=5)”. Jawabanx yaitu :
1. Teman
2. Sahabat
3. Mantan
4. Musuh
5. Kakak
6. Adek
7. Ayah
8. Ibu
9. Amran Akise
Slmt mnemukn oRg yG kM rinduKn sLma nHe… WkwKwk!
(Thanks To : Egiky Kiky)

Ada 4 cinta yG tdk kan prnah habis.
1. Cinta Allah kpd Hambax
2. Cinta Rasul kpd Umatx
3. Cinta Ibu kpd anakx
4. Cinta Fitri Season 1 sampai Season 6, mau bDe’ lg ada Season 7… hehehe…
(Thanks To : Egiky Kiky)

Cwek bkan sbuah… “Kondom” yG d pke truz d buang… Cwek bkan “Extasi” yG hruz d’nikmati… Cwek jga bkan “Ganja” yG hruz d’hisap… Cwek jga bkan “Permen Karet” yG hbiz manis lngsung d’buang… Krm Sms ini ke smua tman Cwek mu… Agar dia tau… Ce i2 tdk gmpngan… Sperti yg Co pkirkan… Dan krm jga ke tman Cwok mu Agar mreka bs lbih mnghrgai Cwek… ???

Jika suatu saat nanti q liat km jd sukses n q liat km naik mbl mewah.. Ku hanya bisa menundukkan kepala,
Krn aq,,
Krn q,,
Naik Helikopter.
(Thanks To : Risna Elastis Girl)

Baco : “Knp ko sedeng, mlam2 inji gammussumi? Becce : “ini to HPku pLsanya tdk masu’2ki” Baco : “knp ko tdk tlfnki Customer Servicex kah? Becce : “Sdhmi,, tp na balle2ika’ Baco : “Balle2 knp? Bacce : “Na blng bdeng kLo mw bcra sm operatorna, tekan PAGAR.. na seharianMA anNe kwdong tekan PAGAR dluar,, tp tdk nyambung2 jie, smpe miRingmi nTu PAGAR dluar.. Baco : “masiH bgus ko itu.. sy ka iyya disuruhKA tekan BINTANG,. Tinggi nah ntu BINTANG di lanGit… hahahaha
(Thanks To : Chika Aura)

4 org bpk mennti prsalinan istri tercinta. Bbrp saat bpk 1 dpt ucapan slamat, “Pak istri Anda melahrkan kembar 2. Bpk 1 mnjawab syukur krn aku bkrja d PT. Dua Kelinci. Bpk ke-2 pun dpt ucapan slamat, “Pak istri Anda jg melahrkan kembar 3. Bpk 2 menjwb trima kasih krn aku kerjax d PT. Tiga Roda. Begitupun prawat slanjtx memberi ucapan slamat Pak istri Anda mlahirkn kembar 7. Lantas bpk 4 penuh curiga kpd bpk 3 & bertanya memangx bpk 3 kerja dmn? Bpk 3 menjwb di PT. Bintang Tujuh. Bpk 4 langsung pingsan. Ketika siuman si bpk 4 dtanya memangx bpk kerja dmn? Bpk ke 4 menjawab Aku kerja d Densus 88.
(Thanks To : Chika Aura)

Di kelas ---> Guru : Anak2, besok ulangan KIMIA ya! Siswa : Remidinya kapan, bu ? Guru : *Sigh* :@
(Thanks To : Risna Granger)

yG co2k utk Q Huruf Apa… A_dE’Mu B_EzT FrEnzMu C_inTaMu D_EwaMu E_ncinGMu F_riEndMu G_uruMu H_arapanMu I_MpianMu J_OdOHMu K_akakMu L_aMunanMu M_asa LaLuMu N_OTHinG O_rG pLinG BAIk P_aLinG nyEbELin Q_Ebijaksanaan OrGx R_aHasiaMu S_OdaraMu T_TMmu U_nGkapaN HATiMu V_ELaMpiasanMu W_arna hdupMu X_OMbonG OrGx Y_Our HEartz Z_OuLMaTEMu.
kriM k’sMua OrG T’dkTMu & LiaT pa jwbn Mrka… Tp d’jwb dLu y’ & kirim jwbanx ke Q!
(Thanks To : Chika_Aura)

Hdup Layakx sderetn kta yg hax mnyisakn bbrpa spasi.. Trkdang qt btuh koma, tuk mngistirahtkn prjLann qt… SringkLi mncuL tanda tax, dsaat qt khLangn arah.. Ssekali qt jg mnghdirkn tanda seru, ktka kxtaan tdk ssuai dgn yg qt hrapkn… qt sdar bhw prjLann ni trkadang btuh peta & cttan yg snntiasa mmbri ptnjuk, sbg evLuasi jLan qt.. Tp, ykinLh bhw titik bkan akhir dr sgLax, krn msh ad bxk kta yang hrz qt untai menjadi sbuah Lmbar khdpn yg indh..!
(Thanks To : Fhevie Ganjank)

KTP “Kartu Tanda Persahabatan, Persaudaraan, Dan Percintaan”
Nama :
No HP :
TTL :
Alamat :
Agama :
Hobby :
Warna Favorit :
Skul Or Kmpz :
Nm Org yG Km Syg :
Cita2 :
Zodiak :
Karaktermu :
Ukuran Sepatu :
Status :
Golongan Darah :
Impianmu :
Isi yaCh, sbg. Tnda iDntiTs Kt. WjB blz lHo!
(Thanks To : Egiky Kiky)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...