Thursday, April 21, 2011

e-CentriXpress, Aplikasi Call Center Lewat Komputasi Awan

(ICTF - ICT Provider) Di tengah pesatnya layanan lewat call center di perbankan, Intelix menawarkan sebuah produk baru e-CentriXpress. Aplikasi call center lokal lewat komputasi awan.

Semua layanan Intelix didukung staf teknisi 24X7 jam serta fasilitas broadband 24jam.

Intelix sudah dikenal sebagai perusahaan yang mengembangkan perangkat lunak dan sistem integrator, yang memberikan layanan contact center.

Tahun ini, Intelix memperkenalkan produknya e-Centrixpress, yang merupakan solusi bagi hosted contact center, yang berbasis aplikasi web dengan jaringan LAN. Implementasi call center dalam komputasi awan itu dinilai lebih cepat,? ekonomis, serta memberikan kemudahan operasional dan maintenance.

"Integrasi sistem telephony dan aplikasi web digabung menjadi satu. User kami bisa memantau operator yang menjalankan call center melalui database. Intelix ingin menguasai pasar lokal dengan dukungan industri lokal dalam operasional sampai aktivitas collection. Produk unggulan ini bekerja sama dengan CBN untuk sistem komputasi awannya,'' jelas Managing Director Intelix, Agung Susanto saat memperagakan produk e-CentriXpress.

Semua layanan Intelix didukung staf teknisi 24X7 jam serta fasilitas broadband 24jam.

(roy/EY/ictf)

Source : ICTFiles.Com

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter