Wednesday, April 13, 2011

Cinta Fitri Menuju Season Finale - The Finale Episode 1000

Setelah 4 Tahun, 7 Season dan Hampir 1000 Episode, Sinetron Indonesia paling digemari ini akan segera memasuki Episode Finale. Untuk mendapatkan akhir cerita terbaik, MD Entertainment mengundang penggemar setia CF di seluruh Indonesia untuk berperan serta ambil bagian dalam detik-detik episode penutup dengan mengirimkan ide akhir cerita sinetron tersebut, dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Terbuka bagi umum
2. Cerita harus mempunyai benang merah dengan rangkaian cerita di episode-episode CF sebelumnya
3. Cerita tidak mengandung SARA
4. Cerita tidak ditulis dalam bentuk skenario/script, tapi berupa kesimpulan, ide tau gagasan (max 250 kata)
5. Setiap peserta boleh mengirimkan cerita lebih dari satu
6. Batas pengiriman cerita tanggal 25 April 2011 pkl 24.00 WIB




Segera kirimkan ide ceritamu ke info@mdentertainment.net. 10 pemenang dengan cerita terpilih akan mendapatkan hadiah paket eksklusif dari MD Entertainment.

Sumber Berita : MDEntertainment.Net Dan FanPage Indosiar

Berikut Ide Cerita / Gagasan Yang Ku Kirimkam!

Versi 1
Keluarga Hutama berhasil merebut kembali harta mereka dari tangan miska. Sementara itu Fitri berangsur-angsur pulih ingatannya. Miska jatuh miskin dan tidak punya apa-apa, dia kembali hidup menjadi gelandangan seperti dulu. Ia pun mengingat betapa jahatnya dirinya kepada keluarga hutama selama ini dan menyadari kesalahannya. Nasi sudah menjadi bubur, ia tak punya siapa-siapa. Terlantar sendiri dan menangis dijalanan, Miska kemudian bertemu seorang ustadz dan mengajarinya tentang agama (sholat) dan menasehatinya, kali ini miska benar-benar bertaubat. Tak disangka ia bertemu keluarga Hutama di mesjid tersebut, tidak ada yang percaya kalau ia sudah sadar dan semua memakinya kecuali Fitri. Fitri pun meyakinkan keluarganya untuk memaafkan semua kesalahan miska karena ia sudah bertaubat, akhirnya keluarga hutama percaya. Miska pun meminta maaf kepada seluruh keluarga hutama yang pernah disakitinya.
Miska pun menemui Faiz suaminya Nadine anaknya (sudah kembali dari luar negeri) untuk meminta maaf dan kembali pada suaminya. Sementara itu Aldo memaafkan Moza atas perselingkuhannya dengan lelaki lain.
Keluarga Hutama hidup bahagia tanpa terkecuali buklenya fitri yang datang dari wonogiri. Keluarga Hutama, Keluarga Faiz, Dan Keluarga Aldo membuat acara syukuran karena mereka sudah melewati begitu banyak masalah dan yang lebih penting lagi Miska sudah menyadari kesalahannya dan bertobat.
East Or West Cinta Fitri Farrel Is The Best.
(205 Worlds)



Versi 2
Ingatan Fitri telah telah kembali. Farrel, Faiz, Dan Bram berhasil merebut DVD Penting itu dari miska sekaligus mengambil kembali harta keluarga Hutama. Miska marah besar dengan kejadian ini dan memutuskan untuk menculik rafa. Keluarga Hutama sangat panik, setelah Miska berhasil menculik rafa.
Farrel berhasil mengetahui tempat persembunyian Miska, dan mendatanginya bersama Fitri dan keluarga hutama yang lain. Aksi kejar-kejaran pun berlangsung Karena Miska kembali lari membawa rafa ke sebuah gedung tinggi. Farrel, Fitri dan keluarga hutama yang lainnya terus mengejar Miska sampe ke gedung tinggi tersebut.
Di puncak gedung miska dikepung oleh keluarga hutama, fitri, dan farrel. Ia pun mengancam akan membuang raffa dari atas gedung sambil tertawa-tawa. Fitri dan mami lia menangis memohon agar Miska tidak melakukannya tetapi Miska tidak bergeming, begitu pun farrel yang berusaha meng-ultimatum miska bahwa ia akan mendapatkan akibatnya bila tetap nekat. Miska sepertinya sudah tidak peduli lagi dengan apa yang mereka katakan.
Tiba-tiba faiz berhasil mengecoh Miska, dan farrel mengambil anaknya, tak disangka miska terpeleset dan jatuh dari gedung tinggi tersebut. Dalam Kondisi kritis jatuh dari gedung, Miska meminta maaf sama Fitri, Farrel, Faiz, dan seluruh keluarga hutama. Miska pun meminta Faiz menjaga anaknya Nadine, Akhirnya Miska menghembuskan nafas terakhir.
Keluarga Hutama pun hidup bahagia.
East Or West Cinta Fitri Farrel Is The Best.
(214 Worlds)



Catatan :
Saya Harap Sich semua pemain ditampilkan saat episode finale 1000, seperti Nadine (Anak Miska) dan Bukle-nya Fitri (Meidiana Hutomo). Sebenarnya Bagi Saya, Sinetron Ini sangat berkesan coz ini satu-satunya sinetron yang dari awal saya ikut sampai sekarang. Pengennya ada kelanjutannya lagi yaitu Season 8. Tapi kalau memang harus terhenti dan tamat di Episode 1000, apa boleh buat. Tapi saya acungi jempol kepada para pemainnya yang solid dan mampu menjaga kekompakannya hingga terlihat seperti keluarga mereka sendiri. Akting pemainnya juga patut di apresiasi juga alur ceritanya yang gak monoton dan cukup berkualitas… ditunggu gebrakan MD Entertainment Selanjutnya!

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter