Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Friday, May 20, 2011

Newstainment - Besok Kiamat? Anda Percaya?


Pendukung Camping konvoi Di Jalanan


KAMI sempat mengangkat berita mengenai seorang pembicara radio keagamaan, Harold Camping, yang meramalkan hari kiamat akan terjadi 21 Mei ini atau Sabtu besok. Jika ramalan itu terbukti, berarti tinggal beberapa jam lagi dunia akan runtuh seketika.

Untuk menghabiskan masa-masa terakhir di dunia, Camping beserta para pengikutnya yang tergabung dalam American Humanist Association akan menggelar sebuah pesta besar-besaran selama 2 hari penuh.

Para pengunjung pesta yang berlangsung di Fayetteville, North Carolina ini diwanti-wanti untuk bersiap diri karena sewaktu-waktu kiamat akan datang dan menuntaskan pesta besar ini.

Ini bukan kali pertama kakek berusia 89 tahun ini meramalkan terjadinya hari akhir.

Beberapa tahun silam, Camping sempat memprediksi tahun 1994 sebagai tahun terakhir manusia di dunia. Sayangnya, ramalan Camping meleset dan lelaki asal Oakland ini mengaku salah menghitung tanggal. Untuk ramalannya yang kedua ini, Camping nampak begitu yakin.

“Akan ada gempa yang sangat besar, sampai-sampai gempa di Jepang hanya terlihat seperti piknik Sekolah Minggu,” ungkapnya seperti dikutip Daily Mail.

Ramalan Camping didasarkan pada peristiwa banjir besar yang terjadi di jaman Nabi Nuh, pada 4990 SM. Dalam 2 Petrus 3:8, sehari seperti seribu tahun dan seribu tahun terasa seperti satu hari bagi Tuhan, maka ada jarak 7000 tahun antara peristiwa banjir besar dan hari kiamat.

Camping kemudian menambahkan 7 hari yang dimulai sejak Nabi Nuh memperingatkan umatnya. Jika dikonversi dalam hitungan pada ayat di atas, berarti ada tambahan 7000 tahun. Maka, 4990 ditambah 2011 dan dikurangi 1 karena tidak ada tahun 0, sebanding dengan 7000 tahun.

Prediksi nyeleneh ini mendapat tentangan dari sana-sini, termasuk dari para akademisi. Don Howell, professor peneliti Perjanjian Baru dari Columbia International University berbagi pandangannya dalam Fox News.

“Orang-orang seperti Camping hanya mengartikan ayat-ayat secara harfiah, padahal sebaiknya ayat-ayat itu tidak diartikan begitu saja. Mereka pun hanya menyusun kronologi berdasarkan potongan beberapa ayat yang berbeda yang tidak semestinya diinterpretasikan secara demikian,” tuturnya.

Percayakah Anda pada ramalan Camping?

Source : Tabloid Bintang Indonesia

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...