Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Monday, May 30, 2011

AFC News - Song Says, Arsenal Kadang Tak Hormati Tim Kecil

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Alexandre Song, menilai timnya gagal menjuarai apa pun pada musim 2010-2011 karena mereka tidak menghadapi tim kecil dengan mentalitas seperti melawan tim besar.

"Kami mengalami banyak cedera musim ini, yang bukan hal mudah. Kami kehilangan banyak pemain," ujar Song.

"Kadang-kadang, kami masuk lapangan dan berpikir, 'pertandingan ini akan kami menangkan dengan mudah.' Itu sesuatu yang harus kami ubah karena ketika Anda berpikir akan menang, tetapi tidak menang, itu merupakan pukulan bagi tim," ujar Song.

"Anda tak bisa melawan Manchester United dan kalah dari Bolton pada pertandingan sebelum itu. Aku pikir, kami harus memiliki mentalitas yang sama, apakah kami melawan Bolton maupun Manchester United. Aku pikir, kami harus belajar dari ini untuk menghadapi musim depan," tambahnya.

Sementara itu, rekan Song, gelandang Andrei Arshavin, membantah pemberitaan yang menyebut dirinya akan dijual, pada bursa transfer ini. Menurutnya, manajer Arsene Wenger ingin terus bekerja sama dengannya. (SCN)

Source News : Kompas Bola

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...