Monday, May 09, 2011

Chat Di Twitter Dengan Instant Messenger


(ICTF - Web technology) Twitter telah begitu menjadi populer dengan keberadaannya sekarang ini. Percakapan yang ada, hanya saja bagi sebagian pengguna ada satu kekuarangan pada Twitter karena situs mikrobloging tersebut tidak memiliki ruang untuk pengguna melakukan chatting dengan teman.

Tidak seperti Facebook atau bahkan Orkut. Twitter tidak menyediakan layanan yang memungkinkan pengguna untuk chatting dengan teman-teman di Twitter.

Namun kini, pihak ketiga telah menyediakan satu layanan bagi pengguna untuk dapat berinteraksi melalui chatting dengan sesame pengguna Twitter. Anda dapat mengunduh Instant Messenger dan login dengan akun Twitter Anda. Messenger ini dibuka dengan kemampuan untuk mencari kontak pada Twitter Anda.

Kontak pada Twitter dapat diundang bersama IM untuk melakukan chating ketika online pada pawaktu yang sama, obrolan bisa dibuat kepada salah satu teman atau bisa juga melakukan obrolan dalan grup.

Salah satu kelemahannya sepertinya tidak mudah caranya untuk mengirim tweet di IM. Bagi Anda yang memiliki satu kecenderungan untuk selalu menggunakan Twitter, tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru ini.

(ey/EY/ictf)

Source : ICTFiles.Com

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter