Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Tuesday, May 17, 2011

Ditemukan, Teknologi Pengujian Untuk Memprediksi Usia Manusia

Sebuah penelitian di Inggris telah berhasil menemukan teknologi pengujian untuk memprediksi usia hidup seseorang berdasarkan uji DNA.

Menurut ilmuwan tersebut, dari hasil penelitian menyimpulkan bahwa panjang pendek kromosom seseorang, yang disebut Telomere dapat dijadikan tolak ukur lama hidupnya. Artinya, semakin pendek kromosom orang tersebut maka semakin pendek pula usianya, begitupun juga sebaliknya.

Dr. Maria Blasco dari Pusat Riset Kanker Nasional Spanyol, yang ikut dalam penelitian berkata, “Tes ini sangat tepat dan cepat. Paling penting adalah kita dapat menentukan adanya telomeres berbahaya, yakni yang sangat pendek,” katanya.

Walau sebenarnya tidak bisa memprediksikan dengan tepat, namun disebutkan rentang kesalahannya berkisar antara 5 hingga 10 tahun.

Kabarnya, pengujian ini akan mulai dapat tersedia dan digunakan untuk umum pada akhir tahun ini di Inggris. Biaya yang dibutuhkan untuk pengujian berkisar pada 435 Pound atau sekitar 6 Juta Rupiah. Ada yang mau coba?

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...