Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Tuesday, May 31, 2011

Peristiwa - Aneh, Dari Dalam Perut Bocah Keluar Benda Tajam Dan Besi


Besi Yang Keluar Dari Perut Erik (Arsip Pikiran Rakyat)

Subang, Jawa Barat - Seorang bocah berusia 14 bulan mengalami kejadian aneh. Dari dalam perutnya keluar sejumlah benda tajam dan berbagai potongan besi. Ketika dirostgen di rumah sakit tidak ditemukan apa-apa, namun saat dipencet perutnya terlihat benda seperti paku.

Erik Nuriana, nama bocah yang tinggal di Kampung Gunungsari RT.29/10, Desa Gembor, Kecamatan Pagaden, Subang, Jawa Bara itu. Satu benda tajam terlihat masih tertanam di bagian perut. Jika perut bagian atas kelamin bocah itu dipijit, maka akan terdapat tonjolan benda menyerupai paku.

Namun, pihak keluarga bocah itu tidak mampu berbuat banyak untuk mengobatinya. Selain tidak punya biaya, pihak keluarga mengaku penyakit tersebut tidak bisa disembuhkan dengan teknologi kedokteran.

Menurut ibu bocah itu, Tati Nuryati (30), keanehan yang diderita anak bungsunya telah terjadi sejak Erik berusia 4 bulan. Saat Erik buang hajat di pekarangan rumah, kakek Erik, Warisa, melihat ada sejumlah benda asing turut ke luar bersama kotoran Erik.

Ketika diperiksa, ternyata benda tersebut merupakan barang yang terbuat dari besi, seperti paku, uril, pegas, mata rantai, dan dua buah batu.

Kejadian serupa bahkan terulang saat Erik buang hajat selama empat hari berturut-turut. Karena penasaran, semua material tajam itu dikumpulkan Warisa dan disimpannya baik-baik.

Setelah kejadian itu, kata Tati, Erik tidak bisa hidup tenang. Dia sering menangis kesakitan sambil memegang bagian perutnya. Dengan berbekal kartu Jamkesmas, pihak keluarga akhirnya membawa Erik ke RSUD Ciereng. Waktu itu, Erik diperiksa di bagian radiologi dan perut Erik difoto rontgen

Namun dari hasil foto rontgen pihak dokter tidak menemukan benda asing pada perut bocah tersebut. Tapi saat perut Erik ditekan dengan jari, muncul tonjolan seperti paku.

"Karena itu, kami hanya bisa pasrah terhadap nasib. Padahal kami tidak tega setiap mendengar keluhan Erik," kata Tati seperti disiarkan pikiran rakyat.

Dikatakan, saat ini, dirinya hanya sendirian membesarkan anak-anaknya. Sebab, suaminya yang juga ayah Erik, Asdi (35) pergi entah ke mana. Lelaki itu meninggalkan rumah tanpa pamit dan hingga kini tidak pernah kembali lagi.

Dikatakan juga, dalam kehidupan sehari-hari, Erik tidak mengalami keganjilan. Di saat sakitnya tidak terasa, Erik, bisa bermain bebas bersama teman-teman sebayanya dan kakaknya, Wahyu (8). Namun jika penyakitnya terasa, Erik akan meringis menahan sakit. Bahkan tak jarang bocah tersebut menangis meraung-raung.

Tati dan keluargnaya kini hanya bisa berharap adanya uluran dari pemerintah maupun para donatur untuk membantu penyembuhan anaknya. "Kami juga menunggu barangkali ada orang yang mampu menyembuhkan penyakit aneh yang diderita Erik," kata Tati menghiba.

Source News : Berita2.Com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...