Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Saturday, March 31, 2012

Arsene Wenger Dan Hukuman UEFA

Maret 2011. Wenger dihukum sekali larangan bertanding di kompetisi Eropa karena berdebat dengan wasit Massimo Busacca setelah pertandingan Barcelona 3-1 Arsenal usai.

Agustus 2011. AW lagi2 kena hukuman. Ia kena hukuman larangan dua pertandingan di kompetisi Eropa karena duduk di sebelah Boro Primorac, di mana Primorac teleponan sama Pat Rice. Kejadian ini terjadi ketika Arsenal menang 1-0 vs Udinese. Wenger dianggap mencoba melanggar peraturan dengan 'mencuri komunikasi'.

Maret 2012. Wenger kembali dijatuhi hukuman. Kali ini hukumannya larangan tampil 3 pertandingan di kompetisi Eropa. Wenger dihukum karena mengatakan kata2 kasar pada Damir Skomina, wasit yang memimpin pertandingan Arsenal 3-0 Milan

------
UEFA lebih membela wasit daripada pemain ataupun pelatih yang dirugikan.

Benar kata pepatah. Mulutmu adalah harimaumu. Lain kali kalo AW kesel sama wasit, mending ngga usah ngomong, tapi pake SMS ato update status FB aja :P

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...