Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Friday, March 30, 2012

Awas, Perhiasan Imitasi Picu Gangguan Kesehatan

Ghiboo.com - Banyak hal yang menyebabkan alergi kulit. Makanan atau udara menjadi salah satu penyebabnya. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa perhiasaan murahan atau imitasi juga bisa menyebabkan gangguan kesehatan, seperti alergi.

Penelitian yang diprakarsai dari organisasi penyelamat lingkungan non-profit, The Ecology Center, menemukan tingkat yang mengkhawatirkan dari komposisi bahan kimia berbahaya dalam perhiasaan murahan.

Profesor Kimia dari Ashland University, Jeffrey Weidenhamer, Ph.D meneliti 99 perhiasaan dimana 25 persen mengandung bahan kimia beracun yang kandungannya melewati batas yang ditentukan oleh Komisi perlindungan konsumen, seperti timbal, kadmium, kromium, merkuri dan arsen serta beberapa bahan kimia beracun lainnya.

Menggunakan sinar x-ray, peneliti mengidentifikasi jenis logam yang ditemukan dalam perhiasaan dan menemukan adanya konsentrasi tingkat tinggi dari bahan kimia beracun tersebut secara konsisten.

Weidenhamer mengkhawatirkan risiko terbesar diidap anak-anak yang dipasangkan liontin kalung dan cincin oleh orangtuanya yang kemudian tanpa sengaja memasukkan perhiasaan tersebut ke dalam mulut.

Masalah kesehatan terkait bahan kimia berbahaya dalam penelitian terakhir berkaitan dengan masalah kesehatan, seperti alergi akut, toksisitas hati dan kanker.

Source : Yahoo! Indonesia

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...