Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Tuesday, March 27, 2012

Router ASUS ECO Series Menghemat Biaya Hingga 72%


Ghiboo.com - ASUS menghadirkan perangkat networking terbaru dengan produk wireless router RT-N12E yang ramah lingkungan. Dirancang secara khusus agar memberikan kinerja yang optimal sekaligus ramah lingkungan, wireless router ini mampu menghemat konsumsi daya hingga 72%, meski menggunakan antena 5dBi untuk memberikan jangkauan sinyal nirkabel yang lebih luas, kuat dan stabil.

Para tenaga ahli di ASUS juga melengkapinya dengan sebuah antarmuka yang begitu mudah digunakan, bahkan memungkinkan pengguna untuk melakukan proses instalasi dan pengaturan jaringan hanya dalam waktu sekitar dua menit, sehingga pengguna tak perlu lagi mengalami kesulitan yang biasa dihadapi dengan router konvensional.

Konsumsi daya wireless router ASUS RT-N12E ini hanya sekitar 1,03-1,75 Watt/jam. Ini artinya hanya sekitar sepertiga dari konsumsi daya yang dibutuhkan dibandingkan wireless router kebanyakan.

Mengingat kebanyakan skenario penggunaan wireless router baik di rumah ataupun di lingkungan kerja adalah beroperasi selama non-stop 24 jam sehari, bahkan mayoritas pengguna akan membiarkannya terus terpasang selama 365 hari setahun, maka penghematan dalam setahun mencapai sekitar 9.000 Watt.

Menggunakan antena ganda, high gain 5dBi, yang memastikan pancaran sinyal yang kuat dan dapat dengan lebih mudah mencapai ke perangkat nirkabel dibandingkan dengan wireless router berantena tunggal.

Wireless router hemat listrik yang ramah lingkungan ini memiliki kemampuan transmisi data yang dapat memastikan dan menjaga sekaligus memperluas jangkauan jaringan.

Wireless router ASUS RT-N12E akan segera tersedia di Indonesia mulai bulan April 2012, kisaran harga US$40 atau sekitar Rp 367 ribu rupiah, didistribusikan oleh Astrindo Senayasa, dengan garansi selama 3 tahun.

Source : Yahoo! Indonesia

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...