Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Wednesday, March 21, 2012

Tontowi-Lilyana Tak Menyangka Juarai All England 2012


Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir menunjukan piala usai mengalahkan pasangan asal Denmark, Thomas Laybourn dan Kamilla Rytter Juhl of Denmark dalam final ganda campuran All England di Birmingham, Inggris. REUTERS/Darren Staples

TEMPO.CO, Jakarta - Tontowi Ahmad, pasangan atlet Lilyana Natsir, yang meraih juara All England 2012, mengaku tak menyangka dapat meraih gelar itu. Ia menyatakan seluruh kerja kerasnya terbayar.

"Penghargaan (bonus) ini memicu saya pribadi untuk meningkatkan kualitas di masa mendatang," kata Tontowi pada acara penyerahan bonus Rp 200 juta dari PB Djarum, Jakarta, Rabu, 21 Maret 2012. Ia mengaku sangat senang karena pada akhirnya memecahkan rekor paceklik gelar juara All England selama hampir dua dekade.

Begitu juga dengan Lilyana yang mengaku kaget dengan keberhasilannya merengkuh gelar juara All England. Ia mengaku baru tahu Indonesia paceklik gelar juara selama hampir dua dekade. "Tidak menyangka karena melihat lawan-lawan imbang,” kata dia. “Tapi tidak terlalu dipikirkan, kalau juara jalan dari Tuhan."

Dua pekan lalu, pasangan Tontowi/Lilyana mengakhiri paceklik gelar juara Indonesia di turnamen bulu tangkis bergengsi All England. Mereka menjadi kampiun setelah mengalahkan pasangan Denmark Thomas Laybourn/Kamilla Rytter Juhl, 21-17, 21-19, di National Indoor Arena, Birmingham, Inggris.

Pada Ahad, 18 Maret lalu, pasangan ini lagi-lagi meraih gelar Swiss Grand Prix Gold 2012. Pasangan yang akrab dipanggil Towi dan Butet itu mengalahkan ganda campuran asal Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam, dua set langsung, dengan skor 21-16, 21-14.

Source : Www.Tempo.Co

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...