Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Saturday, March 31, 2012

Mengenal Game Lokal Asal Karawaci

TEMPO.CO, Jakarta - Permainan produk lokal, Necronator 2, mengisahkan bangkitnya penguasa kegelapan yang akan menghancurkan Bumi. Ancaman dunia dari kuasa kegelapan menjadi latar belakang cerita permainan buatan Toge Productions, yang merupakan developer lokal di Karawaci, Tangerang.

Target permainannya menyelesaikan seluruh peta yang sudah ada. Caranya, menghancurkan kerajaan (castle) musuh. Pertama, pemain harus membangun pasukan. Pemain pertama-tama harus mengumpulkan emas (gold) dengan merebut bangunan khusus. Bangunan tersebut bisa antara lain berupa lahan pertanian (farm), desa (village), kota (town), atau membunuh setiap musuh.

Jika berhasil menghancurkan kerajaan musuh, pemain bisa membuka peta selanjutnya. Saat itulah tingkat kesulitannya meningkat. Setiap unit pasukan akan memiliki pengalaman (experience) dan level tertentu. Semakin tinggi level pasukan, pemain bisa mengalahkan musuh yang kian kuat.

Pemain (player) bisa memperkuat kemampuan dengan cara lebih sering menggunakan unit tersebut untuk bertempur. Cara ini akan bisa meningkatkan level unit. Cara lainnya tentu dengan meng-upgrade. Adapula berbagai jenis hero dan spell yang bisa di-unlock dan digunakan untuk menghancurkan musuh dalam pertempuran.

Necronator 2 merupakan pemainan strategi real time berbasis Adobe Flash. Pemain bisa memainkannya melalui web-browser. Game ini merupakan kelanjutan dari Necronator. Necronator 2 memiliki sejumlah permainan campaign. Walaupun pada awal peluncurannya baru ada campaign untuk human dengan 15 peta. Permainan campaign lainnya berupa Orc, Elf, undead, dragon, dan Majapahit dengan peta baru.

DUNIAKU | WANTO

Source : Tempo.Co.Id

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...