Saturday, March 31, 2012

Mengenal Game Lokal Asal Karawaci

TEMPO.CO, Jakarta - Permainan produk lokal, Necronator 2, mengisahkan bangkitnya penguasa kegelapan yang akan menghancurkan Bumi. Ancaman dunia dari kuasa kegelapan menjadi latar belakang cerita permainan buatan Toge Productions, yang merupakan developer lokal di Karawaci, Tangerang.

Target permainannya menyelesaikan seluruh peta yang sudah ada. Caranya, menghancurkan kerajaan (castle) musuh. Pertama, pemain harus membangun pasukan. Pemain pertama-tama harus mengumpulkan emas (gold) dengan merebut bangunan khusus. Bangunan tersebut bisa antara lain berupa lahan pertanian (farm), desa (village), kota (town), atau membunuh setiap musuh.

Jika berhasil menghancurkan kerajaan musuh, pemain bisa membuka peta selanjutnya. Saat itulah tingkat kesulitannya meningkat. Setiap unit pasukan akan memiliki pengalaman (experience) dan level tertentu. Semakin tinggi level pasukan, pemain bisa mengalahkan musuh yang kian kuat.

Pemain (player) bisa memperkuat kemampuan dengan cara lebih sering menggunakan unit tersebut untuk bertempur. Cara ini akan bisa meningkatkan level unit. Cara lainnya tentu dengan meng-upgrade. Adapula berbagai jenis hero dan spell yang bisa di-unlock dan digunakan untuk menghancurkan musuh dalam pertempuran.

Necronator 2 merupakan pemainan strategi real time berbasis Adobe Flash. Pemain bisa memainkannya melalui web-browser. Game ini merupakan kelanjutan dari Necronator. Necronator 2 memiliki sejumlah permainan campaign. Walaupun pada awal peluncurannya baru ada campaign untuk human dengan 15 peta. Permainan campaign lainnya berupa Orc, Elf, undead, dragon, dan Majapahit dengan peta baru.

DUNIAKU | WANTO

Source : Tempo.Co.Id

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter