Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Tuesday, January 22, 2013

Aturan Wenger Yang Nyeleneh, Wenger Beri Denda Besar Untuk Pemain Arsenal



Arsene Wenger menerapkan disiplin ketat di Arsenal. Ia tidak segan memberi denda dengan jumlah besar bagi para pemainnya yang melanggar peraturan.

Di tempat latihan Arsenal, yaitu di London Colney, Arsene Wenger menempel sebuah kertas berisi peraturan-peraturan yang harus ditaati para pemain. Seorang fan berhasil memotret kertas tersebut dan menyebarkannya melalui internet.

Dalam kertas itu, tertulis bahwa setiap pemain harus membayar denda 1000 pound (12 juta rupiah) jika tidak hadir dalam pertandingan tanpa seizin pelatih. Terlambat datang latihan bakal didenda 500 pound.

Jika tidak datang dalam acara makan bersama, pemain dikenakan denda 250 pound. Sementara itu, mangkir dari sesi pemijatan dan refleksi akan didenda dengan nominal yang sama.

Para pemain juga dilarang menerima telefon saat sedang berlatih. Jika dilanggar, maka bakal dijatuhi denda 500 pound. Denda terendah adalah 100 pound, yaitu jika membawa laptop atau surat kabar ke ruang ganti pemain.

"Gambar itu asli," ujar juru bicara Arsenal mengenai foto yang menyebar di dunia maya, seperti dikutip The Sun.

"Kami memahami bahwa ada fan yang dibawa masuk oleh seorang anggota staf selama kunjungan pribadi ke tempat latihan. Manajer mengetahui tentang gambar yang beredar dan kami sangat kecewa. Kami akan meninjau prosedur," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...