Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Monday, January 21, 2013

Microsoft Bing Kini Bisa Cari "Isi" Facebook

Microsoft 

Dua hari setelah Facebook mengumumkan fungsi pencarian Graph Search, mesin pencari Microsoft Bing sudah menawarkan kemampuan yang mirip.

Dikutip dari Cnet, Kamis (17/1/2013) lalu, Bing mengumumkan penambahan fitur untuk menampilkan status update berikut shared links, dan komentar dari Facebook yang terkait dengan pencarian yang dilakukan pengguna.

Informasi tersebut ditampilkan di kolom "Social Sidebar" di sisi kanan layar yang biasanya menampilkan hasil pencarian terkait dari jejaring sosial semacam Twitter dan Foursquare.

Kini kolom tersebut juga mampu menampilkan update status Facebook, juga foto-foto teman pengguna secara lebih detail.

www.bing.com 
Social Sidebar yang menampilkan hasil pencarian Facebook oleh search engine Bing













































Sebelum Graph Search Facebook muncul, Bing hanya menawarkan hasil pencarian foto, tempat, orang-orang, dan interest yang berkaitan dengan pencarian pengguna.

"Kini, Bing bisa turut menarik konten termasuk update status, foto-foto, dan komentar yang terkait dengan pencarian pengguna. Alhasil, jumlah pencarian per-pengguna yang bisa diindeks oleh Bing naik jadi lima kali lipat," ujar wakil presiden korporat Bing Derrick Connell.

Meski dengan fitur baru ini, pihak Bing mengatakan bahwa privasi pengguna Facebook tetap terlindungi. Tidak semua data pengguna bisa muncul dalam pencarian seseorang secara otomatis, hanya yang diizinkan untuk konsumsi publik saja (lewat pengaturan dalam Facebook).

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...