Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Thursday, January 17, 2013

Windows Phone Lebih "Memuaskan" Dari Android

Android mungkin memiliki jumlah pengguna lebih besar, namun menurut sebuah survei pengguna Windows Phone mengaku lebih merasa puas.
Ya, Android telah dinobatkan menjadi raja sistem operasi mobile pada tahun 2012 lalu. Menurut data yang dilansir International Data Corporation (IDC) beberapa waktu lalu, untuk pasar Indonesia, Android mampu mendominasi pangsa pasar perangkat mobile dengan nilai 53 persen.

Nilai tersebut berbeda sangat jauh dari salah satu kompetitornya, Windows Phone. Sistem operasi mobile buatan Microsoft ini hanya mampu menguasai 2 persen pangsa pasar saja.

Meski pangsa pasarnya kecil, menurut survei dari Change Wave Research, tingkat kepuasan pengguna Windows Phone ternyata lebih tinggi dari para pengguna Android.

Dikutip dari Business Insider, Kamis (17/1/2013), Change Wave menanyakan kepada beberapa responden apakah mereka puas dengan smartphone yang dimiliki. Sebanyak 53 persen pengguna smartphone menyatakan kepuasannya terhadap Windows Phone. Sedangkan Android hanya mampu “memuaskan” 48 persen responden.

Business Insider
Sementara itu, iOS masih berada di peringkat pertama daftar ini dengan 71 persen responden yang menyatakan kepuasannya.

Tingginya tingkat kepuasan dari sebuah sistem operasi memang bukan berarti segalanya. Masih banyak faktor lain yang menentukan sukses atau tidaknya sebuah platform.
Lihat saja iOS. Walaupun 71 persen responden mengaku sangat puas dengan perangkat mereka, pangsa pasar Android masih lebih tinggi dari iOS.

Namun setidaknya, data seperti ini bisa terus menjadi “lecutan” bagi Google untuk meningkatkan tingkat kenyamanan sistem operasi mereka ini.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...