Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Sunday, January 06, 2013

10 Tips Kesehatan Untuk Lelaki Di 2013

Liputan6.com, Apakah Anda berpikir hanya wanita yang harus merawat tubuh dan wajahnya. Jika Anda masih berpikir penampilan tidak begitu penting, Anda salah besar.

Seperti dikutip Indianeexpress, Minggu (6/1/2013), pria juga perlu merawat kesehatan dan kebersihan untuk menjaga penampilan agar tetap segar. Ikuti 10 tips kesehatan untuk pria ini.

1. Cukur Rambut

Jika rambut Anda sudah mulai tumbuh aneh atau warna rambut yang Anda mulai berubah, cobalah untuk mencukur dan perawatan rambut lagi. Buat wajah Anda menjadi lebih segar.

2. Gunakan Concealer

Jangan takut untuk menggunakan concealer untuk menyembunyikan ketidaksempurnaan pada wajah Anda.

3. Gunakan pelembab

Mulai menggunakan pelembab setiap hari untuk menjaga kesehatan kulit. Baik pria maupun wanita pasti akan memiliki kerutan, jadi tidak ada alasan untuk tidak merawat kulit untuk mencegah penuaan.

4. Cuci wajah teratur

Mulailah untuk menggunakan pembersih wajah untuk wajah Anda, bukan sabun yang Anda gunakan pada seluruh tubuh Anda. Anda akan memiliki kulit yang lebih sehat.

5. Istirahat yang cukup

Jika Anda memiliki kantong di bawah mata Anda , itu berarti Anda tidak mendapatkan istirahat yang cukup. Coba dapatkan 8 jam untuk tidur agar bisa menghirup udara segar dan cahaya matahari di pagi hari.

6. Gunakan kacamata hitam ketika terkena sinar matahari

7. Gunakan bedak

Jika Anda berani, Anda bisa memakai bedak halus untuk memperbaiki kelebihan minyak di wajah Anda.

8. Gunakan pisau cukur yang ada pelembabnya

Ketika Anda mencukur wajah Anda, gunakan pisau cukur dengan strip pelembab sehingga Anda bisa mengurangi iritasi pada kulit.

9. Gunakan gunting khusus untuk memotong bulu hidung

Gunakan mesin pemotong khusus untuk menjaga bulu hidung Anda agar tidak keluar batas.

10. Gunakan pinset

Gunakan pinset untuk mengatur alis Anda agar tidak terlihat berantakan. (FIT/MEL)

Source : Liputan6.Com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...