Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Friday, January 25, 2013

Akhirnya, Temple Run 2 "Berlari" Di Android

Imangi Studios Temple Run 2 
Setelah hadir selama satu pekan di perangkat iOS, aplikasi game "lari tanpa ujung" Temple Run 2 menyambangi Android, Jumat (25/1/2013). Temple Run 2 sudah tersedia di Google Play Store secara cuma-cuma.

Temple Run 2 sendiri laris manis di perangkat iOS. Pada hari pertama saja, Temple Run 2 diunduh enam juta kali di toko aplikasi Apple App Store. Kemudian, dalam empat hari sejak dirilis telah mendapat 20 juta unduhan.

"Respon dari para fans sungguh luar biasa," kata Keith Shepherd, co-Founcer Imangi Studios (pembuat game Temple Run), saat berkomentar mengenai tingginya popularitas game ini di iOS.

"Kami sungguh senang para pemain menginginkan hal yang lebih dari dunia Temple Run, dan kami berharap untuk meningkat dan mengembangkan game dalam beberapa bulan mendatang," lanjut Shepherd, seperti dikutip dari Mashable, Jumat (25/1/2013).

Game Temple Run versi sebelumnya mencetak sukses besar bagi Imangi Studios. Aplikasi tersebut sudah diunduh lebih dari 170 juta kali di perangkat berbasis iOS dan Android sejak pertama kali diluncurkan pada 2011 yang lalu.

Sukses sekuel pertama mereka dilanjutkan dengan merilis Temple Run Brave. Game ini merupakan hasil kerjasama dengan perusahaan multimedia Disney dan Pixar, yang mengadopsi cerita film animasi "Brave" di mana tokoh utamanya adalah Putri Merida. Di sebuah hutan di Skotlandia, Merida harus menghindar dari kejaran beruang raksasa bernama Mordu.

Anda para pengguna perangkat Android dapat mengunduh game Temple Run 2 melalui link berikut ini.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...