Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Thursday, January 03, 2013

S4 Vs SM*SH, Lebih Suka Mana?

Ditengah berkibarnya tren K-POP di Tanah Air, para boyband asal negeri sendiri pun seakan tak ingin ketinggalan momentum untuk saling mengadu kemampuannya dalam meramu musik serta atraksi tarian yang apik di panggung hiburan Indonesia.

Dan kini, kita akan coba sedikit mengadu kemampuan dua boyband yang sedang menempati posisi tertinggi di dunia boyband Tanah Air yakni SM*SH dan S4. Berikut ringkasannya:

--SM*SH--
Yang pertama adalah SM*SH. Sejak kemunculannya lewat single I Heart You yang melejit di situs Youtube. SM*SH seolah tak henti-hentinya dalam membuat karya yang gemilang di sepanjang karirnya.

Selain bisa dikatakan menjadi 7 orang yang paling bertanggung jawab bagi munculnya para boyband dan girlband di industri musik Indonesia, SM*SH juga menjadi satu-satunya Boyband yang berhasil mengeluarkan 2 Album, sebuah hal yang sulit dilakukan oleh para boyband lainnya di Indonesia.

Tak hanya itu, Boyband yang beranggotakan Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza dan Ilham tersebut juga menambah daftar prestasinya lewat kesuksesan serial televisi berjudul Cinta Cenat Cenut yang kini telah mencapai musim ketiganya.

Dan tak lama lagi, SM*SH akan segera memperkenalkan diri ke Korea lewat undangan langsung dari pemerintah dari negeri Ginseng tersebut.

--S4--
Berbeda dengan SM*SH, S4 justru lahir dari ajang pencarian bakat bertajuk Galaxy Superstar yang digelar di sebuah stasiun televisi lokal pada tahun lalu.

Lewat pelatihan langsung dari para musisi dan produser di Korea, S4 menjelma menjadi salah satu idol grup indonesia dengan basis fans yang besar. Dan tak hanya di Indonesia saja, lewat single pertamanya berjudul She is My Girl yang dinyanyikannya bersama Hyuna '4 Minute', mereka pun dikenal hingga ke dunia internasional.

Bahkan, S4 bisa dibilang adalah idol grup asal Indonesia pertama yang tampil dan memiliki S4US -sebutan untuk penggemar S4-- yang cukup besar di Korea. Mereka pun tak segan-segan menjuluki aliran S4 dengan nama Kin-pop atau Korea Indonesia Pop. Dan hal ini lah yang akhirnya membuat Marie Elka Pangestu bangga.

Menurutnya, dengan bisa berada di urutan ke sembilan di deretan tangga lagu di Korea Selatan, S4 dirasa sangat mampu untuk bersaing dengan Idola Korea lainnya.

Jadi, mana yang paling Anda sukai, SM*SH? atau S4?.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...