Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Saturday, January 26, 2013

Linksys Segera "Pindah Tangan" Dari Cisco

KOMPAS.com - Perusahaan pemanufaktur produk teknologi Belkin menyatakan rencananya untuk mengakuisisi Linksys, unit bisnis router nirkabel segmen rumahan yang dimiliki perusahaan penyedia perangkat dan jasa jaringan telekomunikasi Cisco.

Rencana akuisisi ini meliputi merek dagang Linksys, produk router, teknologi, dan karyawan. Belkin menegaskan bahwa merek Linksys akan tetap dijaga.

Linksys akan meningkatkan kemampuan Belkin untuk kebutuhan manufaktur, serta memberi akses ke basis pengguna yang besar. Belkin dan Cisco berniat untuk mengejar hubungan strategis pada berbagai inisiatif, termasuk distribusi retail, pemasaran, dan produk untuk penyedia layanan.

Untuk saat ini, konsumen yang telah menggunakan produk Linksys akan tetap mendapat dukungan. Belkin menyatakan ingin membantu mengembangkan pasar Linksys.

Belkin tidak mengungkapkan syarat rinci perjanjian, termasuk nilai akuisisi dan rencananya di masa depan. Transaksi akuisisi diharapkan selesai pada Maret 2013.

Linksys diakuisisi oleh Cisco pada tahun 2003 dengan nilai cukup tinggi, sebesar 500 juta dollar AS. Tujuannya kala itu, Linksys dibeli agar Cisco dapat masuk ke pasar jaringan komputer segmen rumahan.

Setelah 10 tahun berjalan, Cisco berubah pikiran dan berbalik ingin keluar dari pasar rumahan dengan menjual Linksys.

Sebelumnya, Cisco juga telah menutup beberapa produk konsumer besutannya. Salah satunya, perangkat portabel perekam video Flip yang dihentikan produksinya, pada April 2011 lalu.

Perusahaan jaringan telekomunikasi ini sepertinya kurang beruntung dalam berbisnis di segmen konsumer dan rumahan. Di segmen korporasi, Cisco masih berjaya dengan menguasai pasar IP routing.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...