Monday, January 21, 2013

Kontroversi Arsenal - Terkuak, Aturan Nyleneh Arsene Wenger Di Arsenal

Pemain Arsenal dihadapkan pada sejumlah aturan ketat dan sanksi bagi yang melanggarnya.

Selain aturan klub, pemain Arsenal juga diminta mematuhi aturan yang dibuat secara personal oleh Arsene Wenger.

Aturan yang dibuat pun terkesan 'remeh temeh', tapi sanksi bagi pelanggar aturan tersebut cukup lumayan.

Dari sebuah foto yang diposting seorang fans terlihat aturan tersebut diletakkan Wenger di ruang ganti pemain di tempat latihan Arsenal.

Wenger juga menunjuk Per Mertesacker sebagai debt collector saat ada pemain yang melanggar aturan tersebut, dengan mengumpulkan uang denda dari pelanggaran aturan tersebut.

Ada pun aturannya seperti tetap diminta hadir di lapangan meski tidak masuk dalam daftar pemain yang bertanding saat laga. Jika melanggar aturan tersebut, dengan pergi tanpa mendapat izin dari Wenger, pemain tersebut akan dikenai denda 1,000 poundsterling.

Untuk mereka yang terlambat datang jelang pertandingan tandang, pemain akan didenda 500 pounds, sementara bila tak hadir di ruang makan saat makan siang atau pertemuan tim, denda 250 pounds akan langsung dibebankan.

Untuk yang terlambat datang saat latihan, perawatan hingga jadwal pijat selama 15 menit sekalipun, denda 250 pounds akan dibebankan, atau digandakan jumlahnya apabila telatnya lebih lama dari waktu yang ditentukan.

Menghubungi siapapun lewat telepon saat latihan di London Colney di Hertfordshire, pemain juga akan didenda sebesar 500 pounds. Tapi, jika sekadar berkirim pesan pendek, pemain mendapat izin untuk melakukannya.

Denda paling ringan adalah sebesar 100 pounds karena membaca surat kabar, atau menggunakan laptop atau telepon di area medis atau ruang ganti. Menggunakan sepatu luar ruangan juga dilarang di sini.

Wenger bahkan kabarnya juga ingin membuat pemain Arsenal lebih cakap dalam menggunakan pakaian dan apabila terlihat acak-acakan dan tidak pantas, mereka akan didenda 100 pounds.

Wow!

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter