Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Friday, July 12, 2013

Arsenal Asia Tour 2013 Indonesia - Alasan Arsenal Datang Ke Indonesia

(ki-ka) Arsene Wenger, CEO Arsenal Ivan Gazidis, Jack Wilshire dan Theo Walcott berpose untuk wartawan dalam konferensi pers di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta, (12/7). TEMPO/Seto Wardhana 
Tiga puluh tahun berlalu sejak kedatangan Arsenal pertama kali ke Indonesia. Klub berjulukan The Gunners itu akhirnya datang kembali ke Jakarta, Jumat, 12 Juli 2013. Euforia fans menjadi salah satu alasan Direktur Arsenal, Ivan Gazidis, membawa Arsenal mendarat ke Jakarta.

Gazidis bertutur, pengalaman setahun lalu membuatnya ingin membawa The Gunners ke Indonesia. "Tahun lalu, saat kami berada di Malaysia, kami kedatangan banyak fans Indonesia yang menempuh perjalanan dari Indonesia ke Kuala Lumpur untuk melihat tim kami," tutur dia dalam konferensi pers kedatangan Arsenal di Arya Satya Lounge, Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat, 12 Juli 2013. "Dan (saat itu) kami tahu kami harus datang ke Indonesia."

Karena alasan itulah, ujar Gazidis, pihaknya sangat ingin datang ke Indonesia. "Kami sangat bangga dan merasa terhormat dengan memiliki dukungan yang kuat di Indonesia," kata dia.

Kedatangan Arsenal ke Jakarta adalah bagian dari rangkaian tur pramusim mereka ke negara-negara Asia. Mereka akan berada di Jakarta selama tiga hari, Jumat-Ahad, 12-14 Juli 2013.

Theo Walcott dan kawan-kawan akan dijamu tim Indonesia All-Stars dalam laga yang berlangsung pada Ahad, 14 Juli 2013, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Selain bertandang ke Indonesia, tim asuhan Arsene Wenger ini akan mengunjungi dua negara lain, yaitu Vietnam dan Jepang. Di Jepang, The Gunners akan melawan klub Nagoya Grampus Eight pada 22 Juli dan Urawa Reds Diamonds pada 26 Juli.
Source : Tempo.Co

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...