Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Saturday, July 13, 2013

Arsenal Asia Tour 2013 - Jack Wilshere Semringah Pakai Blangkon

Pemain Arsenal, Jack Wilshere saat jumpa pers di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jumat (12/7/2013). Rencananya tim asal London, Inggris ini akan melakukan laga ujicoba melawan tim Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (14/7/2013). KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA 
Rombongan skuat Arsenal mendapat sambutan hangat saat tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (12/7) sore. Kepada dua bintang The Gunners, Theo Walcott dan Jack Wilshere, langsung dipakaikan blangkon. 
 
Setelah menempuh perjalanan panjang dari Inggris, rombongan The Gunners mendarat di Jakarta pada pukul 15.26 WIB. Turun dari pesawat Boeing 747 ZS-DJI, skuat asuhan Arsene Wenger tersebut langsung memasuki gedung Enggang Executive Lounge, untuk melakukan wawancara dan jumpa pers dengan media. 
Walcott dan Wilshere kemudian secara bergantian melakukan wawancara dengan sejumlah media di Enggang Executive Lounge. 

Seusai wawancara, pengurus Arsenal Indonesia Suporter (AIS) pun menyematkan blangkon, yang menjadi ciri khas kebudayaan Indonesia, ke kepala kedua pemain tersebut. Kedua pemain asal Inggris itu tampak semringah memakai blangkon tersebut. 

Bahkan, setelah momen memakai blangkon itu diabadikan oleh para pewarta foto, Walcott terus memakai blangkonnya dengan penuh senyum sembari mencakupkan kedua tangan di dada, sebagai bentuk salam khas orang Indonesia.

"Ya, ini (blangkon) sangat bagus," ujar Walcott saat ditanya perihal penyematan blangkon tersebut di sela-sela acara. 

Seperti dilansir Tribun, Jumat (12/7), suporter Arsenal memang sengaja menyiapkan 50 blangkon untuk menyambut kedatangan tim idola mereka. AIS ingin memberikan sambutan yang berbeda.

Blangkon tersebut dibeli di Pasar Beringharjo, Yogyakarta. AIS chapter Yogyakarta ditugasi oleh AIS Pusat untuk membeli penutup kepala khas Jawa tersebut.

"Kami beli di (pasar) Beringharjo. Harganya Rp 27 ribu," ujar seorang pengurus AIS Yogyakarta yang ikut menyambut kedatangan rombongan Arsenal, kemarin, kepada Tribun.

Setelah "dimahkotai" blangkon, Walcott mengaku sangat ingin menikmati pengalaman baru selama berada di Indonesia. "Saya akan melakukan berbagai hal. Salah satunya mencicipi makanan khas di Indonesia," kata winger lincah ini.

Bintang lain klub yang tak pernah merasakan gelar juara Liga Primer Inggris selama delapan tahun terakhir, Jack Wilshere, juga ingin melakukan berbagai hal yang belum pernah dilakukannya selama berada di Indonesia.

"Saya ingin merasakan budaya di sini seperti yang dikatakan follower saya di Twitter. Saya senang akhirnya berada di sini," tutur Wilshere, yang bersama Walcott baru kali pertama datang ke Indonesia.

Sebelum ke Indonesia, Wilshere ternyata sudah melakukan persiapan. Salah satunya, mencari tahu seluk-beluk Indonesia dari berbagai sumber. Termasuk melalui sosial media, Twitter.

"Saya tahu dari akun Twitter. Saya punya banyak follower dari Indonesia. Saya tahu orang-orang di sini gila bola dan selalu menonton Liga Champions saat dini hari. Saya sudah tidak sabar bertemu mereka pada hari Minggu dan kami akan menunjukkan performa terbaik," ujar Wilshere.

Kunjungan Tim Meriam London ke Indonesia merupakan bagian tur pramusim Asia 2013. Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi Walcot dkk, setelah itu baru terbang ke Vietnam dan Jepang.
Di Indonesia, mereka akan menjalani sejumlah rangkaian acara, di antaranya coaching clinic dan meet and greet. Puncaknya, Arsenal akan melakoni pertandingan melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/7) malam.

Ini menjadi kunjungan pertama Arsenal sejak tahun 1983. Pada 16 Juni 1983, klub asal London Utara ini sempat tampil di Surabaya melawan Niac Mitra dan kalah dengan skor 0-2.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...