Friday, July 12, 2013

Arsenal Asia Tour 2013 Indonesia - Inilah Pemain Arsenal Yang Dibawa Ke Jakarta

Arsenal akhirnya merilis daftar pemain yang dibawa untuk tur Asia mereka. Total ada 24 nama yang dibawa pelatih Arsene Wenger, termasuk beberapa pemain bintang seperti Theo Walcott, Mikel Arteta, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Lukas Podolski.

Seperti yang telah dinyatakan pihak promotor sebelumnya, Arsenal akhirnya memang tidak menyertakan kapten Thomas Vermaelen, Santi Cazorla, dan Yaya Sonogo ke Asia. Selain itu, Nacho Monreal dan Gervinho juga tak disertakan dalam rombongan. Nacho diberi waktu istirahat tambahan usai memperkuat Spanyol di Piala Eropa U-21. Sementara Gervinho--dalam laman resmi Arsenal disebut--tengah sakit.

Selain membawa beberapa pemain bintang dalam tur Asia tahun ini, Arsenal turut membawa beberapa pemain muda seperti Chuba Akpom, Serge Gnabry, Kris Olsson, dan Gedion Zelalem.

Tim Arsenal yang berjumlah 80 orang itu berangkat menggunakan pesawat carteran dari London, kemarin. Menurut rencana, mereka akan sampai di Bandar Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jumat sore ini, 12 Juli 2013. Mereka juga bakal langsung menggelar konferensi pers kedatangan.

Pertandingan eksebisi melawan Indonesia Dream-Team sendiri akan digelar Ahad mendatang, 14 Juli 2013. Selama di Jakarta, Oliver Giroud cs akan menggelar beberapa agenda lain, seperti klinik kepelatihan singkat, dan latihan terbuka bagi penggemar yang telah membeli tiket khusus.

"Beberapa pemain mereka juga akan datang di Arsenal Fair untuk menyapa penggemar. Sekitar 3-4 pemain," kata Wahyu Prasetya, Direktur M-Pro, promotor kedatangan Arsenal, Jumat, 23 Juli 2013.

Skuad tim Arsenal sendiri akan langsung meninggalkan Tanah Air menuju Vietnam begitu pertandingan melawan Indonesia Dream-Team selesai. Sesuai jadwal di laman resmi klub, Arsenal akan menantang tim Vietnam pada 17 Juli, sebelum kembali bertolak ke Jepang untuk menantang dua klub lokal, Nagoya Grampus dan Urawa Reds Diamonds, pada 22 dan 26 Juli.

Berikut daftar pemain Arsenal yang dibawa ke Jakarta:
1. Mikel Arteta
2. Lukasz Fabianski
3. Kieran Gibbs
4. Olivier Giroud
5. Carl Jenkinson
6. Laurent Koscielny
7. Per Mertesacker
8. Ignasi Miquel
9. Ryo Myiochi
10. Alex Oxlade-Chamberlain
11. Lukas Podolski
12. Aaron Ramsey
13. Tomas Rosicky
14. Bacary Sagna
15. Wojciech Szczesny
16. Theo Walcott
17. Jack Wilshere
18. Serge Gnabry
19. Damian Martinez
20. Kris Olsson
21. Chuba Akpom
22. Thomas Eisfeld
23. Chuks Aneke
24. Gedion Zelalem

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter