Tuesday, July 16, 2013

Inilah Daftar Pemain Chelsea Yang Dibawa Ke Indonesia 25 Juli 2013

Selain Arsenal dan juga Liverpool satu lagi klub asal Liga Primier Inggris yang akan berlaga di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Klub tersebut adalah klub yang sering disebut dengan The Blues, Chelsea. Klub ini akan bertanding melawan BNI Indonesia All-Stars pada hari Kamis, 25 Juli 2013. Kehadiran klub ini di Jakarta adalah yang ketiga kalinya untuk wilayah Asia. Sebelumnya, Chelsea sudah harus bertanding dengan Singha All-Stars (17/7) di Thailand, kemudian melawan Malaysia XI di Kuala Lumpur.

Menjelang kehadirannya di Indonesia, pihak Chelsea pun merilis daftar pemain mereka yang akan diikut sertakan dalam rangkaian tur Asianya. Namun, dalam daftar nama-nama yang akan dibawa tersebut, tidak terdapat nama-nama tenar seperti Fernando Torres, Juan Mata, David Luiz, dan Oscar.

Chelsea 
Akan tetapi, masih ada beberapa bintang lain yang dipastikan hadir di Indonesia seperti, ohn Terry, Frank Lampard, Ashley Cole, Michael Essien, Eden Hazard, dan Petr Cech serta tak ketinggalan, nama-nama baru seperti Mark Schwarzer, Andre Schurrle, dan Marco van Ginkel.

Saat ini, tiket laga Chelsea vs BNI Indonesia All Stars tersebut sudah dijual. Hingga sekarang pihak panita mengklaim sudah menjual sekitar 51 ribu yang artinya lebih banyak dari tiket yang dijual kala Arsenal berhadapan dengan Indonesia Dream Team yang hanya 42 ribu tiket. Selebihnya dipastikan bahwa laga ini akan dipenuhi dengan para CISC atau Chelsea Indonesia Supporters Club yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan pemain Idolanya berlaga dengan BNI Indonesian All Stars.

Berikut nama-nama pemain Chelsea yang akan hadir di Indonesia :

Petr Cech, Mark Schwarzer, Jamal Blackman, Branislav Ivanovic, John Terry, Gary Cahill, Tomas Kalas, Ashley Cole, Ryan Bertrand, Michael Essien, Frank Lampard, Josh McEachran, Marco van Ginkel, Ramires, Kevin De Bruyne, Eden Hazard, Victor Moses, Andre Schurrle, Demba Ba, Romelu Lukaku, Sam Walker, Nathaniel Chalobah, Lucas Piazon, Islam Feruz.

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter