Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Saturday, July 13, 2013

Arsenal Asia Tour 2013 Indonesia - Arsenal Ke Indonesia, Dari Gamelan Sampai Batik



Setelah bermain gamelan dan sepak takraw, para pemain andalan Arsenal kembali memberikan apresiasi terhadap budaya Indonesia. 
 
Ini terlihat ketika para pemain The Gunners berpose di situs resmi klub dengan memakai batik, pakaian khas Indonesia, sebelum mereka tiba di Tanah Air.

Seperti yang terpampang di situs resmi klub, enam pemain Arsenal, Tomas Rosicky, Olivier Giroud, Mikel Arteta, Lukas Podolski, Per Mertesacker, dan Wojciech Szczesny berpose mengenakan batik buatan Indonesia.

Batik yang mereka kenakan memang sengaja dikirim dari Jakarta sebagai rangkaian ajang promosi Arsenal Asia Tour 2013.

Batik yang dikenakan oleh para penggawa Arsenal di atas memiliki dua corak. Yang pertama perpaduan hijau dan merah marun, sementara yang lainnya didominasi warna merah menyala. Namun yang pasti, kedua desain batik tersebut dihiasi oleh logo Arsenal.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...