Friday, July 12, 2013

Vermaelen Kecewa Tak Ikut Ke Indonesia



Kapten Arsenal, Thomas Vermaelen, kecewa tidak ikut serta dalam kunjungan ke Jakarta akhir pekan ini. Menurut pemain asal Belgia tersebut, ia harus tetap berada di London untuk memulihkan cedera punggung yang dideritanya.

"Sayang sekali, karena cedera punggung, saya tidak bisa ikut rekan-rekan dalam tur Asia," kata pemain 27 tahun tersebut melalui akun Twitter pribadinya, Jumat, 12 Juli 2013. "Saya akan tetap di London untuk mendapat penanganan. Tentu, saya akan tetap memberikan yang terbaik jika telah pulih nanti."

Bersama Santi Cazorla, Yaya Sanogo, dan Gervinho, nama Vermaelen memang tak masuk ke dalam 24 pemain yang dibawa pelatih Arsene Wenger dalam tur Asia ke Indonesia, Vietnam, dan Jepang. Ihwal itu pun telah dicantumkan Arsenal lewat laman resminya.

"Kapten klub (Vermaelen) menderita cedera punggung dan diputuskan tetap berada di London untuk mendapat penanganan dari tim medis klub," tulis Arsenal.

Akibat cedera punggung tersebut, Vermaelen bahkan diproyeksikan tidak akan memperkuat Arsenal di beberapa pekan awal Liga Primer Inggris musim depan. Padahal, selama ini peran Vermaelen sangat penting bagi The Gunners (julukan Arsenal). Musim lalu, mantan pemain Ajax Amsterdam itu bermain di 29 pertandingan Arsenal di semua kompetisi.

Rangkaian tur Asia merupakan persiapan Arsenal untuk menghadapi musim kompetisi mendatang. Usai tur Asia, Arsenal akan tampil di Piala Emirates melawan Napoli dan Galatasaray pada 3 dan 4 Agustus mendatang.

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter