Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Friday, July 12, 2013

Arsenal Asia Tour 2013 Indonesia - Arsene Wenger Senang Ke Indonesia



Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku sangat senang bisa melakukan tur pramusim ke Indonesia. Wenger pun berharap penggemar Arsenal di Indonesia bisa menikmati tur mereka.

Jelang musim kompetisi 2013/14, Arsenal melakukan tur pramusim ke Asia. Indonesia, Vietnam, dan Jepang menjadi tujuan The Gunners. Rombongan Arsenal yang berjumlah 80 orang tiba di Jakarta, Jumat (12/7/2013) melalui Bandara Halim Perdanakusuma.

Arsene Wenger mengaku sangat senang atas kesempatan ini. Wenger senang karena klub asuhannya memiliki banyak penggemar di Indonesia.

"Kami sangat senang ke Indonesia apalagi kami belum pernah ke sini. Saya tahu Arsenal sangat dicintai di Indonesia. Kami sangat senang bisa membawa para pemain saya dan bisa beraksi di depan penggemar yang kami cintai. Semoga anda semua bisa menikmati dan kami bisa membagi kebahagiaan kepada penggemar," ujar pria Perancis itu.


Wenger Buta Kekuatan Indonesia

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tak terlalu banyak mengetahui kekuatan Indonesia yang akan dihadapi timnya dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (14/7/2013). 

"Saya tidak tahu banyak mengenai tim Indonesia," ungkap Wenger dalam jumpa pers yang digelar di Arya Satya Lounge Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (12/7/2013) sore. 

Namun, Wenger meminta timnya untuk tak gegabah saat melawan Boaz Salossa dan kawan-kawan pada laga nanti. "Pemain Asia terkenal sebagai pemain yang sangat cepat, sulit, dan terus begerak," tutur pelatih berkebangsaan Perancis tersebut.

Kunjungan Meriam London ke Indonesia merupakan bagian tur pramusim Mikel Arteta dan kawan-kawan di Asia. Di Tanah Air, The Gunners akan menjalani rangkaian kegiatan, antara lain, coaching clinic dan meet and greet

Puncaknya, tim besutan Arsene Wenger tersebut akan melakoni pertandingan melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/7/2013) malam. Setelah mengunjungi Indonesia, Arsenal kemudian bertandang ke Vietnam pada 17 Juli dan Jepang pada 22 hingga 26 Juli mendatang.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...