Sunday, July 21, 2013

Rovio Account, Untuk Sinkronisasi Angry Birds Lintas Perangkat



Game fenomenal yang populer besutan Rovio, Angry Birds, dirilis dalam berbagai episode. Selain bisa dimainkan di tablet dan ponsel pintar, beberapa episode Angry Birds pun kini juga tersedia untuk perangkat smart tv hingga konsol game.

Rovio sebagai pengembang game fenomenal ini berupaya memudahkan Anda untuk mensinkronisasikan semua game Angry Birds melalui berbagai perangkat. Secara resmi melalui laman resminya, Rovio mengumumkan kemudahan tersebut terutama bagi pengguna Android dan iOS.

Dilansir laman Andorid Central, Minggu (21/7/2013), melalui Rovio Account kini Anda dapat melanjutkan salah satu level atau episode Angry Birds yang belum terselesaikan.

Pengalaman sinkronisasi game ini memudahkan Anda menyelesaikan seluruh episode game Angry Birds. Selain Angry Birds, Rovio juga menyebut sinkronisasi akun ini bisa digunakan untuk melanjutkan game The Croods.

Bagaimana dengan game lain besutannya? Pengembang asal Finlandia ini kabarnya akan menghadirkan pembaharuan untuk membuka kemungkinan yang sama untuk sinkronisasi judul game lainnya. (vin/dew)

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter