Friday, July 12, 2013

Arsenal Asia Tour 2013 - Wilshere Kepincut Dengan Budaya Indonesia

 


JAKARTA, KOMPAS.com — Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengaku terkesan dengan fans dan budaya di Indonesia. Demikian disampaikan Wilshere dalam jumpa pers yang digelar di Arya Satya Lounge Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (12/7/2014) sore.

The Gunners sedikit banyak mengetahui budaya Indonesia. Pasalnya, Meriam London pernah bermain gamelan, bermain sepak takraw, dan mengenakan batik. Bahkan, saat mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Wilshere mendapatkan hadiah belangkon sebagai cendera mata.

"Yang menarik budaya dan fans tentunya. Seperti aku bilang tadi, banyak followers di Indonesia. Aku tahu itu berarti banyak saat kami datang," jelas Wilshere.

Gelandang asal Inggris itu cukup banyak mengetahui Indonesia dari followers di akun Twitter-nya. "Aku memiliki banyak followers dari Indonesia. Jadi, bukan hanya aku yang senang di sini, melainkan pemain lain juga," tutur Wilshere.

"Kami tahu, Anda (fans) bangun di tengah malam menyaksikan pertandingan Liga Champions. Kami berharap bisa melihat Anda Minggu nanti," lanjutnya.

Kunjungan Meriam London ke Indonesia merupakan bagian tur pramusim Mikel Arteta dan kawan-kawan di Asia. Di Tanah Air, The Gunners akan menjalani rangkaian kegiatan, di antaranya coaching clinic dan meet and greet.

Puncaknya, tim besutan Arsene Wenger tersebut akan melakoni pertandingan melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/7/2013) malam. Setelah mengunjungi Indonesia, Arsenal kemudian bertandang ke Vietnam pada 17 Juli dan Jepang pada 22 hingga 26 Juli mendatang.

Source : Kompas.Com

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter