Monday, July 22, 2013

Indonesia Awards - Telkomsel Raih Penghargaan Asia Pacific ICT Awards 2013

Telkomsel Raih Penghargaan Asia Pacific ICT Awards 2013 
Sebuah penghargaan bergengsi berhasil dibawa pulang oleh Telkomsel di acara Asia Pacific ICT Awards 2013. Telkomsel berhasil membawa pulang penghargaan Wireless Service Provider of The Year.

Penghargaan tersebut dianugerahkan setiap tahunnya kepada perusahaan yang memiliki cakupan layanan telekomunikasi yang luas mulai dari layanan telepon kabel tetap (fixed wireline), layanan telepon nirkabel tetap, layanan telepon selular, layanan jaringan dan interkoneksi, layanan internet hingga layanan penyimpanan data.

"Penghargaan ini merupakan bukti nyata kepercayaan para pemangku kepentingan terhadap Telkomsel sehingga kami dapat memberikan layanan yang terdepan dan dapat mencapai kinerja yang baik serta menghasilkan inovasi untuk berkiprah di pasar global," kata Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga.
Keberhasilan ini merupakan kado yang istimewa bagi perayaan ulang tahun ke-18 Telkomsel. Alex juga menambahkan bahwa penghargaan tersebut merupakan bagian dari kepercayaan 125 juta pelanggan Telkomsel, dukungan mitra dan kerja keras seluruh karyawan Telkomsel.

Selain Telkomsel, Telkom Indonesia juga berhasil membawa pulang penghargaan sebagai Frost & Sullivan 2013 Service Provider of The Year.

Acara Frost & Sullivan Asia Pacific ICT Awards sendiri berlangsung setiap tahun dan tahun ini telah menginjak tahun kesepuluh. Penghargaan tersebut diberikan untuk mengidentifikasi dan menghargai kinerja para perusahaan dan individu yang telah menerapkan best practices, serta menunjukkan adanya komitmen, ketekunan, dan strategi-strategi bisnis inovatif yang dibutuhkan untuk bertahan di tengah persaingan global. (dew)

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter