Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Monday, July 15, 2013

Inilah Faktor Kebahagian Arsenal Dalam Kunjungannya Ke Indonesia




Keberhasilan Arsenal mengatasi Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu ternyata tidak terlalu dipersoalkan kubu Arsenal. Mereka menuliskan dalam situs resminya bahawa hal terpenting bagi mereka adalah kegembiraanya atas sambutan publik selama berada di Jakarta.

Dilansir situs resmi Arsenal, kemenangan telak itu disebut sebagai kemenangan yang menyenangkan, dan Alex Oxlade-Chamberlain menjadi pemain terbaik di lapangan.

Selain itu, dituliskan bahwa "hasil itu bukanlah keseluruhan cerita. Ada sekitar 60 ribu fans Arsenal yang sebagian bedar tidak akan pernah bisa mengisi 60 ribu kursi di Emirates Stadium, dan menyaksikan tim secara langsung"

Laga tersebut juga dikatakan sebagai momen puluhan ribu orang itu, yang membawa berbagai spanduk/poster, membuat kegaduhan stadion, menunjukkan "cinta tanpa syaratnya" di malam yang lembab dan gerah.

"Setiap nama, setiap gerakan cerdik dan setiap mome kunci kedua tim, diberi sorak sorai dan semua orang pulang dengan gembira," tulis Arsenal.

"Arsene Wenger dan tim tidak akan pulang dulu. Mereka menuju Hanoi untuk tur kedua. Dan, mereka meninggalkan Indonesia dengan banyak kenangan yang baik," sambungnya.

"Terima kasih untuk semua fans Indonesia! 3 hari yang fantastis!", tulis Lukas Podolski dalam akun twitter-nya @Podolski10 .

Apresiasi serupa juga diungkapkan Oxlade-Chamberlain, juga melalui twitter-nya @Alex_OxChambo. "Blown away by our fans in Indonesia. The love and support you show us is unbelievable! Thank you from me and all the boys.”

Oleh: Isnan (MacanBola)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...