Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Thursday, July 18, 2013

Arsene Wenger Says Rasanya Seperti Bermain Di Rumah Sendiri

Arsene Wenger mengaku sangat menikmati pengalaman Arsenal di Indonesia. Le Professor bahkan merasa seperti berlaga di kandang sendiri di Emirates Stadium karena ramainya dukungan fans Indonesia.

"Fans Indonesia bersikap sangat fantastis ketika memberi semangat kepada kami saat sesi latihan kemarin malam, begitu juga pada pertandingan malam ini," puji Wenger pada konferensi pers usai laga eksibisi melawan Indonesia Dream Team yang berakhir dengan kemenangan 7-0.

"Saya sedikit merasa seperti bermain di kandang sendiri, kami mendapat dukungan yang begitu besar dan hangat," tambah pelatih asal Prancis itu.

Sementara, ditanya soal masa depannya di Emirates Stadium, Wenger menyiratkan bahwa dirinya masih akan membesut The Gunners setelah 2014, saat kontraknya berakhir.

"Ada kemungkinan [saya masih melatih Arsenal], sebuah kemungkinan yang bagus."

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...