Thursday, July 11, 2013

Arsenal Asia Tour 2013 Indonesia - Dua Bintang Dan Satu Pemain Anyar Arsenal Dipastikan Tidak Datang



Sebanyak 25 pemain bakal dibawa Arsenal dalam lawatan ke Indonesia untuk menghadapi Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (14/7). Jumlah penggawa Arsenal itu setelah dikurangi tiga nama, yang harus absen.

Ketiga nama yang dimaksud adalah Thomas Vermaelen, Santi Cazorla, dan pemain anyar Yaya Sanogo. Absennya ketiga nama itu disebabkan oleh beberapa alasan.

Thomas Vermaelen misalnya, tidak bisa bergabung lantaran mengalami cedera. Cedera itu didapat ketika membela Belgia, Mei 2013, dan diprediksi membuat absen di pra-musim.

Sementara Santi Cazorla memang sengaja diberi waktu istirahat. Tambahan waktu itu diberi setelah ia memperkuat tim nasional di Piala Konfederasi.

“Hanya tiga pemain itu saja yang dipastikan tidak datang. Sisanya akan ke Jakarta. Jika ditotal, rombongan Arsenal berjumlah 80 orang termasuk Arsene Wenger, staf pelatih, ofisial, dan manajemen,” kata  Direktur M-Pro, Wahyu Prasetya selaku pihak promotor, saat dihubungi wartawan, Kamis (11/7/2013)

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter