Tuesday, July 16, 2013

Luar Biasa, Pemain Arsenal Ini Hafal 19 Juz Al-Quran

Tak banyak pesepakbola muslim dunia yang hafal akan surat-surat Al-Quran, selain karena waktu kesibukannya di lapangan, mereka juga sering lalai dalam menjalankan ajaranNYA dan lebih sering mempertahankan kesenangan dunia. Namun, hal itu tampaknya tak berlaku untuk Abou Diaby.
Gelandang jangkar Arsenal ini memang diketahui sebagian orang sebagai pemeluk Islam yg taat. Saking hebatnya, pria asal Prancis ini sanggup menghafal 19 juz Al-Quran di sela-sela waktu kesibukannya sebagai pesepakbola.

Hal luar biasa itu terekam lewat perbincangan antara Mufti Muhammad seorang pengajar Akidah Universitas Ebrahim di London dengan pemain berusia 27 tahun itu lewat jejaring sosial Twitter beberapa waktu yang lalu.





"Sedang berbincang dengan pemain Arsenal, Abou Diaby di Universitas Ebrahim malam ini. Dia hafal 19 juz Al-Quran," ungkap ulama besar Inggris tersebut, seperti dilansir Mirror.

Kini di bulan suci ini, Diaby bertekad untuk menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan secara penuh meskipun segudang latihan berat telah menunggunya. Beruntung, ia mendapatkan pelatih sepengertian Arsene Wenger yang selalu membebaskannya untuk berpuasa.

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter