Tuesday, July 16, 2013

Inilah Daftar Pemain Liverpool Yang Datang Ke Indonesia 20 Juli 2013

Liverpool seperti yang kita ketahui akan melakoni laga pra musimnya di Asia dan salah satu negara yang pasti dihadapi oleh tim asal Kota Liverpool Inggris tersebut adalah Indonesia. Di Indonesia sendiri Liverpool akan berhadapan dengan Tim Indonesia XI yang belum diketahui siapa saja yang akan tergabung di dalamnya. Laga antara Indonesia Xl Vs Liverpool ini nantinya akan digelar pada 20 Juli 2013 mendatang.

Liverpool 

Liverpool pun telah merilis nama-nama pemain yang akan dibawanya ke Indonesia dalam rangkaian tur Asianya. Liverpool sendiri akan membawa sejumlah bintangnya. Sebut saja sang kapten, Steven Gerrard dan Daniel Agger juga termasuk di dalam daftar tersebut. Setidaknya dalam daftar nama yang akan dibawa oleh  Brnedan Rodgers dalam tur pra musim tersabut berjumlah 25 orang yang terdiri atas 2 kiper, sembilan pemain belakang, sepuluh pemain tengah, dan sisanya empat pemain adalah punggawa di lini depan.

Namun, disayangkan ada beberapa nama tenar yang juga tidak bisa dilihat oleh para Liverpudlian Indonesia. Seperti Luis Suarez, Pepe Reina, dan Sebastian Coates dalam lawatan kali ini. Ketiganya tengah mendapatkan tambahan liburan setelah berlaga di Piala Konfederasi 2013 di Brazil beberapa waktu lalu Diperkirakan ketiganya akan bergabung ketika Liverpool berada di Australia.

Pasukan Liverpool akan berangkat ke Indonesia pada Rabu besok hari pukul 13.30 WIB, dan dijadwalkan akan mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma. Namun untuk jadwal kapan tiba belum diketahui. Oleh sebabnya silahkan menunggu idola anda disana.

Penasaran siapa saja yang akan datang ke Indonesia? Berikut 25 nama pemain Liverpool yang akan datang ke Indonesia tersebut :
  • Goalkeepers: Brad Jones, Simon Mignolet
  • Defenders: Glen Johnson, Jose Enrique, Kolo Toure, Daniel Agger, Martin Kelly, Martin Skrtel, Jon Flanagan, Andre Wisdom, Jack Robinson
  • Midfielders: Luis Alberto, Steven Gerrard, Philippe Coutinho, Dani Pacheco, Jordan Henderson, Stewart Downing, Jay Spearing, Lucas Leiva, Joe Allen, Jordan Ibe
  • Forwards: Iago Aspas, Oussama Assaidi, Fabio Borini, Raheem Sterling

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter