Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Friday, July 12, 2013

Arsenal Asia Tour 2013 Indonesia - CEO Arsenal Mengaku Rindu Datang Ke Indonesia

Setelah 30 tahun lamanya tak berkunjung ke Indonesia, CEO Arsenal Ivan Gazidis mengaku rindu dan lega, karena akhirnya kembali melakukan lawatan ke tanah air.

Skuat asuhan pelatih Arsene Wenger tiba di bandar udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (12/7/2013) sore.

"Sudah terlalu lama kami tak mengunjungi negara ini. Terakhir kali kami ke sini pada 30 tahun lalu," kata CEO Arsenal, Ivan Gazidis dalam jumpa pers di Arya Satya Lounge Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Ivan Gazidis melihat, fans Arsenal di Indonesia sangat banyak mereka selalu memberikan dukungan kepada klubnya supaya meraih hasil maksimal.

Pada tur ke Malaysia tahun 2012, Gazidiz menyaksikan, banyak fans dari Indonesia  yang menyaksikan laga Arsenal di stadion.

"Terimakasih atas sambutannya. Saya mengetahui banyak fans di Indonesia. Oleh karena itu, kami harus datang ke sini," ujarnya.

Arsenal pertama kali ke Indonesia pada Juni 1983, ketika itu The Gunners melakukan tiga kali ujicoba, yakni menghadapi PSMS Medan, PSSI Selection, dan Niac Mitra.

David O' Leary dkk menang atas PSMS Medan, 3-0, serta menggilas PSSI Selection lima gol tanpa balas. Namun pada pertandingan terakhir, Niac Mitra menang atas Arsenal, 0-2.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...