Friday, July 12, 2013

Arsenal Asia Tour 2013 Indonesia - CEO Arsenal Mengaku Rindu Datang Ke Indonesia

Setelah 30 tahun lamanya tak berkunjung ke Indonesia, CEO Arsenal Ivan Gazidis mengaku rindu dan lega, karena akhirnya kembali melakukan lawatan ke tanah air.

Skuat asuhan pelatih Arsene Wenger tiba di bandar udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (12/7/2013) sore.

"Sudah terlalu lama kami tak mengunjungi negara ini. Terakhir kali kami ke sini pada 30 tahun lalu," kata CEO Arsenal, Ivan Gazidis dalam jumpa pers di Arya Satya Lounge Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Ivan Gazidis melihat, fans Arsenal di Indonesia sangat banyak mereka selalu memberikan dukungan kepada klubnya supaya meraih hasil maksimal.

Pada tur ke Malaysia tahun 2012, Gazidiz menyaksikan, banyak fans dari Indonesia  yang menyaksikan laga Arsenal di stadion.

"Terimakasih atas sambutannya. Saya mengetahui banyak fans di Indonesia. Oleh karena itu, kami harus datang ke sini," ujarnya.

Arsenal pertama kali ke Indonesia pada Juni 1983, ketika itu The Gunners melakukan tiga kali ujicoba, yakni menghadapi PSMS Medan, PSSI Selection, dan Niac Mitra.

David O' Leary dkk menang atas PSMS Medan, 3-0, serta menggilas PSSI Selection lima gol tanpa balas. Namun pada pertandingan terakhir, Niac Mitra menang atas Arsenal, 0-2.

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter