Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Friday, July 19, 2013

Yuk, Kenalan Dengan Orang-Orang Dibalik Kostum Teletubbies

Teletubbies 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
APA Anda masih ingat dengan karakter Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa dan Po?

Ya, betul! Teletubbies! Keempat karakter ini sudah menghiasi layar kaca sejak tahun 1997 dan acara mereka menjadi pilihan favorit bagi anak-anak pada masanya.

Dibalik karakter berwarna ungu, hijau, kuning dan merah tersebut terdapat empat sosok orang yang jarang sekali tersorot kamera. Sebab, mereka selalu berada di balik kostum Teletubies selama acara.
Yuk, kenalan dengan mereka.

Tinky Winky
Dibalik kostum ungu awalnya diisi oleh Dave Thompson. Setelah keluar dari acara, ia kemudian digantikan oleh Simon Shelton yang berprofesi sebagai penari ballet dan koreografer. Tinky Winky identik dengan antenanya yang berbentuk segitiga terbalik dan sering menjinjing tas.

Dipsy
Si hijau, Dipsy yang sangat gemar bermain bola ternyata dimainkan oleh seorang komedian bernama John Simmit. Ia memiliki antena lurus dan merupakan Teletubbies yang paling sering berlawanan dengan keinginan teman-temannya yang lain.

Laa-Laa
Teletubbies berwarna kuning ini diisi oleh Nikky Smedley, wanita berusia 49 tahun. Laa-Laa gemar bernyanyi dan menari. Walau terlihat menyenangkan, Nikky mengaku bahwa pekerjaan menjadi Teletubbies sangat berat. Mereka harus bekerja selama 11 jam setiap hari dengan kostum yang berat dan panas.

Po
Aktris Pui Fan Lee merupakan sosok dibalik Teletubbies yang gemar mengendarai skuternya, Po. Teletubbies berwarna merah ini adalah yang paling kecil dan memiliki antena berbentuk lingkaran. Bagi Lee, cukup aneh menjadi sorotan publik dan mengungkpakan, “Saat kami di acara itu, agak aneh karena kita tidak pernah mengimpikan orang lain tertarik dengan kita.”

Namun, banyak yang selama ini bertanya-tanya mengenai orang-orang dibalik tokoh Telettubies, dan inilah mereka.

Walaupun sudah tak lagi ditayangkan, bagi sebagian besar orang, Teletubbies tetap akan menjadi kenangan tontonan masa lalu yang cukup menghibur.

Source : TabloidBintang.Com




No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...