Friday, July 19, 2013

Yuk, Kenalan Dengan Orang-Orang Dibalik Kostum Teletubbies

Teletubbies 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
APA Anda masih ingat dengan karakter Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa dan Po?

Ya, betul! Teletubbies! Keempat karakter ini sudah menghiasi layar kaca sejak tahun 1997 dan acara mereka menjadi pilihan favorit bagi anak-anak pada masanya.

Dibalik karakter berwarna ungu, hijau, kuning dan merah tersebut terdapat empat sosok orang yang jarang sekali tersorot kamera. Sebab, mereka selalu berada di balik kostum Teletubies selama acara.
Yuk, kenalan dengan mereka.

Tinky Winky
Dibalik kostum ungu awalnya diisi oleh Dave Thompson. Setelah keluar dari acara, ia kemudian digantikan oleh Simon Shelton yang berprofesi sebagai penari ballet dan koreografer. Tinky Winky identik dengan antenanya yang berbentuk segitiga terbalik dan sering menjinjing tas.

Dipsy
Si hijau, Dipsy yang sangat gemar bermain bola ternyata dimainkan oleh seorang komedian bernama John Simmit. Ia memiliki antena lurus dan merupakan Teletubbies yang paling sering berlawanan dengan keinginan teman-temannya yang lain.

Laa-Laa
Teletubbies berwarna kuning ini diisi oleh Nikky Smedley, wanita berusia 49 tahun. Laa-Laa gemar bernyanyi dan menari. Walau terlihat menyenangkan, Nikky mengaku bahwa pekerjaan menjadi Teletubbies sangat berat. Mereka harus bekerja selama 11 jam setiap hari dengan kostum yang berat dan panas.

Po
Aktris Pui Fan Lee merupakan sosok dibalik Teletubbies yang gemar mengendarai skuternya, Po. Teletubbies berwarna merah ini adalah yang paling kecil dan memiliki antena berbentuk lingkaran. Bagi Lee, cukup aneh menjadi sorotan publik dan mengungkpakan, “Saat kami di acara itu, agak aneh karena kita tidak pernah mengimpikan orang lain tertarik dengan kita.”

Namun, banyak yang selama ini bertanya-tanya mengenai orang-orang dibalik tokoh Telettubies, dan inilah mereka.

Walaupun sudah tak lagi ditayangkan, bagi sebagian besar orang, Teletubbies tetap akan menjadi kenangan tontonan masa lalu yang cukup menghibur.

Source : TabloidBintang.Com




No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter