Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Saturday, September 21, 2013

Bagaimana BlackBerry Hasilkan Uang Dari Aplikasi BBM Gratisan?

Bagaimana BlackBerry Hasilkan Uang dari Aplikasi BBM Gratisan?
Blackberry Messenger (muypymes.com) 
Melepas aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) dianggap sebagian besar analis sebagai langkah 'bunuh diri' BlackBerry. Tapi perusahaan asal Kanada itu sepertinya sudah punya strategi untuk mendapat keuntungan dari BBM.
Yolanda Nainggolan, Public Relation Manager BlackBerry Indonesia menyebutkan bahwa perusahaannya sudah punya strategi untuk menghasilkan uang dari BBM di platform lain."Perusahaan tentu saja telah memiliki strategi untuk menghasilkan uang dari BBM di Android dan iPhone," kata Yola, ketika ditemui Liputan6.com di Jakarta.
Namun, Yolanda mengaku dirinya masih belum tahu pasti apa yang akan dilakukan kantor pusatnya dengan aplikasi tersebut demi meraih keuntungan.
"Sekarang ini kami menyediakannya secara gratis. Mungkin saja nanti banyak konten berbayar seperti stiker yang dijual untuk mengahasilkan keuntungan. Kalau ada kepastiannya pasti kami umumkan," tambahnya.
Menurut Joegianto, Pendiri Komunitas isat-BB, BlackBerry telah berubah menjadi platform yang bisa diintegrasikan dengan aplikasi. Hal tersebutlah yang akan dimanfaatkan BB agar bisa mengisi pundi uang perusahaannya.
"Nantinya mungkin bakalan ada aplikasi berbayar yang bisa dinikmati pengguna BBM di platform lain. Itu bisa membantu developer dan BlackBerry menghasilkan uang," ucap Joegianto.
Kemungkinan aplikasi berjalan di atas BBM juga bakalan menarik developer dari platform lain. Sebab, kata Joeganti, BBM memakai bahasa pemrograman HTML5 yang membuat developer lebih mudah daripada membuat aplikasi di platform mobile lainnya. (den/gal)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...